Home / Kota Ambon / Puncak Perayaan HUT Ke-15 Korem 151/Binaiya

Puncak Perayaan HUT Ke-15 Korem 151/Binaiya

AMBON,N25NEWS.COM – Puncak perayaan HUT Ke-15 Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya ditandai dengan syukuran pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem (Danrem)  151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru yang dihadiri oleh seluruh personel Korem di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Selasa (10/04/2018).

Pemotongan tumpeng diberikan kepada prajurit dan PNS yang sudah dinas terlama di Korem 151/Binaiya yakni Pelda Dominggus Tjahaya dan Pns Fedian Forally, selain itu Danrem juga memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi.

Berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan yakni dimulai dari tanggal 6 Maret s/d 10 April 2018 baik dari lomba-lomba dan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sudah terlaksana dengan aman dan lancar, pelaksanaan syukuran juga diisi dengan kegiatan penampilan juara 1 lomba nyanyi Trio, ”Group Trio Aksela”,

Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Korem 151/Binaiya antara lain karya bhakti, bhakti sosial dan anjangsana serta pertandingan bola voli, Futsal sementara itu satu perlombaan menyanyi trio yang dilaksanakan di Mall, semua dapat terlaksana berkat kerjasama yang dilakukan oleh Korem 151/Binaiya.

“Acara Syukuran sebagaimana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan, khususnya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, semangat jiwa korsa serta satuan,” ujar Danrem  saat memberikan sambutan. Pada kesempatan itu pula Danrem menegaskan tentang Netralitas TNI bagi Prajurit Binaiya dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, Kasrem 151/Bny, Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut, Dandim 1504/Ambon, Para Kasi,Pasi Korem, Para Perwira, Bintara, Tamtama Korem, PNS Korem, Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Koorcabrem 151/Binaiya beserta pengurus.

About admin

Check Also

Setahun, Ini Prestasi Yang Diraih Richard-Syarif Oleh : Amy Latuny

“Melalui capaian selama setahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Richard Louhenapessy -Syarif Hadler setidaknya …