Breaking News

Punya Kontribusi Bangun Olahraga Di Maluku, FPOM Berikan Apresiasi kepada Wakil Ketua DPRD Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Kinerja yang di tunjukan oleh Wakil Ketua DPRD Maluku dr Elviana Pattiasina/ Maitimu, S,Ked terhadap dunia olahraga di Maluku patut di berikan Apresiasi yang tinggi.

Hal ini  di karenakan Wakil Ketua DPRD Maluku  telah banyak berbuat baik untuk olahraga Maluku,hal ini di ungkapkan Ketua Umum Forum Penyelamat Olahraga Maluku (FPOM) Joses Santos Walalayo kepada N25NEWS.COM jumat (28/6/2019).

Walalayo mengungkapkan Ia merasa kaget ketika mendengar kalau ibu Nia sapaan akrab ibu wakil ketua DPRD Maluku, telah banyak berbuat baik untuk olahraga Maluku dari segi material maupun pembangunan prasarana olahraga di Maluku.

“Kalau dari segi material sudah pasti beliau sering membantu beberapa cabang olahraga untuk kegiatan kegiatannya,namun yang berkesan bagi kami adalah bukti fisik bangunan yang telah ada antara lain pembangunan Gedung untuk tempat latihan atlit Anggar,serta gedung untuk karate yang berlokasi berdekatan dengan Sporthall Karang Panjang Ambon,”ungkap Walalayo.

Katanya ini sebuah perjuangan dan pengabdian nyata yang di tunjukan oleh ibu Pattiasina yang juga merupakan Ketua PERBASI Maluku.

“Sebagai Ketua FPOM,saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang telah banyak berbuat untuk olahraga Maluku,sebab Ibu Nia dengan sendirinya telah membantu pengurus KONI Dispora Maluku terkait dengan permasalahan pembangunan prasarana olahraga di Maluku,”ujarnya lagi.

Untuk itu Ia  menghimbau kepada semua pihak mari jadikan beliau sebagai contoh ke depannya demi kemajuan olahraga Maluku ke depan.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Lestarikan Kearifan Lokal,BPNB Maluku & Malut Gelar Lomba Dayung Semang

AMBON,N25NEWS.com -Berbagai upaya untuk melestarikan kembali kearifan lokal terus dilakukan Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) …