Quiletta De Fretes Solois Ukulele,Jadikan Musik Bukan Sekedar Hobi

N25NEWS.COM – Tak semua anak berbakat main musik di turunkan dari orang tuanya,hal ini yang di alami Quiletta De Fretes putri bungsu pasangan dari Berly Roland de Fretes dan Jolanda Leiwakabessy.

Quiletta De Fretes gadis cilik umur 11 tahun ini mulai tertarik main music ukulele 1 tahun lalu manakalah melihat video ukulele yang di mainkan anak-anak seumuran dirinya yang viral sampai ke manca Negara itu.

Inipula yang memutivasi dirinya untuk masuk ke dunia musik dengan terus berlatih dan bergabung di Amboina Ukulele Kids Community (AUKC) di bawah pimpinan Nicho Tulallessy dan Rio Efruan.

#QuilettaDeFetres#SoloisUkuleleTak semua anak berbakat main musik di turunkan dari orang tuanya,hal ini yang di alami…

Dikirim oleh n25news.COM pada Selasa, 28 Januari 2020

Untuk mewujudkan mimpinya menjadi musisi yang handal,maka Quiletta atas support dari kedua orang tuanya mulai bernyaanyi di gereja-gerja dan event-event yang di selengarakan di Kota Ambon.

Bermusik merupakan hal yang sangat menggembirakan sekaligus dapat menyalurkan hobinya selama ini.

“Apalagi bermain Ukulele ini di support Papa mama selain itu di belikan alat musik seperti Ukulele lansung dari Amerika,”ungkap Quiletta De Fretes pada N25NEWS.COM ketika menyambangi dirinya bersama orang tua yang lagi perform di Café D”LEKKER senin 27 Januari 2020 kemarin.

Walau masih belia Quiletta bertekad akan terus berlatih dan memantapkan langkahnya masuk di dunia musik yang akan menjadi masa depan dia kelak.
Hal ini di aminin kedua orang tuanya yang terus mensuport dan mendukung kalau Quiletta telah menentukan musik adalah jalan hidupnya.

Mama Quiletta, Jolanda Leiwakabessy yang biasa di panggil Ola menuturkan bahwa apa yang di pilih anaknya ini buklan sekedar hobi tapi akan menjadi masa depannya dan sebagai orang tua apa yang menjadi keinginan anaknya akan di penuhi dengan selalu mendorong dan support.

“Sehingga apa yang sekarang ini di tekuni Quiletta, selain pendidikan yang di tempuh,kami berdua sebagai orang tua akan mendampingi anak kami dan memastikan ,bertmusik yang di jalanin Quiletta dapat berbuah demi masa depannya,”harap mama Quiletta Ola Leiwakabessy.

Editor : Redaksi

Check Also

Pesan Anak-Anak Kumunitas Ukulele Untuk Presiden Joko Widodo

AMBON,N25NEWS.com -Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tangga 23 Juli 2020 sejumlah anak …