Breaking News

Rafles Rony Manupassa Resmi Pimpin Sasana Hatutelu Piru Boxing Camp

AMBON,N25NEWS.COM –  Terpilihnya Rafles Rony  Manupassa sebagai Ketua Sasana Hatutelu Boxing Camp di harapkan dapat membawa kemajuan bagi  olahraga di bumi saka mese Nusa Kabupaten Seram Bagian Barat, terutama di Cabang Olahraga tinju.

Hal ini di sampaikan Johan Pirsouw pelatih kepala Sasana Hatutelu Boxing Camp kepada N25NEWS.COM tadi malam (18/7)melalui sambungan telepon.

Dengan terpilihnya Rafles Rony Manupassa sebagai ketua,maka dirinya bersama Rafles akan membenahi struktur kepengurusan Sasana Hatutelu Boxing Camp dengan pembenahan besar besaran.

“Selama ini Sasana Hatutelu Boxing Camp hanya berjalan berdasarkan komunikasi antara dirinya dengan Rishad Laturake selaku pelatih di sasana namun belum memiliki struktur kepengurusan yang seutuhnya sehingga dengan terpilihnya Rafli sebagai  ketua,saya mengharapkan adanya pembenahan besar-besaran,”ungkap Pirsouw.

Pirsouw menambahkan,Rafles merupakan anak Negeri Hatutelu Piru yang punya kualitas dan kemampuan untuk memimpin sasana ini sehingga mempercayai dirinya sebagai ketua sasana Hatutelu Boxing  Camp.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Sasana Hatutelu terpilih Rafles Rony Manupassa kepada N25NEWS.COM ketika di hubungi pagi ini (19/7) mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterimah kasih kepada kapada teman teman di sasana Hatutelu yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin sasana kebanggaan masyarakat Piru itu.

“Saya selaku anak asli Negeri Hatutelu Piru,siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang teman teman berikan kepada saya dan akan bekerja keras  memajukan sasana ini lebih baik ke depan,”ujar Manupassa.

Dia berharap,dengan terbentuk kepengurusan,maka  bersama teman teman pengurus  akan saling kerjasama atau kordinasi secara intens dengan PERTINA  SBB,KONI SBB maupun Pemda SBB guna memajukan olahraga khususnya tinju di atas daratan nusa Ina bagian barat yang sama-sama dicintai ini.

“Dalam struktur nanti ada nama nama yang siap bekerja memajukan sasana ini di dewan kehormatan itu ada Plt raja Negeri Piru  Roy Manupassa sedangkan di dewan penasehat ada nama Michael Kukupessy mantan  Raja Negeri Piru,sedangkan  posisi sekretaris di isi oleh Gerits Tutupary untuk bendahara Steven Kukupessy, untuk komisi teknik kepelatihan ada Johan Pirsouw dan Rishad Laturake,”jelas Ketua Sasana Hatutelu Boxing Camp Piru SBB.

Selain itu tambah Manupassa,ada beberapa nama yang sudah di siapkan masuk dalam struktur kepengurus sasana sehingga  nanti besok hari Sabtu (20/7)akan dilakukan rapat untuk membicarakan perampungan struktur sasana Hatutelu boxing camp untuk periode yang tak menentu ini sehingga semua seksi di kepengurusan akan terisi.

Manupassa yang juga kepala pemuda Negeri Piru ini, berpesan untuk warga Piru untuk sama-sama membangun Negeri Piru dan Kabupaten SBB melalui olahraga terutama membangun sasana Hatutelu yang akan menjadi sasana kebanggaan masyarakat Piru.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

DPD KNPI Maluku Aspresiasi Komitmen Doni Monardo Dalam Membangun Olahraga Di Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Dewan pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Maluku pimpinan M.Faisal …