Rahayaan,Tahun 2020 Pemkot Tual Bebaskan Dua Hektar Lahan Untuk TPU

TUAL,N25NEWS.com-Tahun 2020  ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tual akan membebaskan dua hektar lahan untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU),yang berlokasi di jalan baru yang digusur ke arah Luv melalui jalur Un pantai.

Hal ini disampaikan Walikota Tual Adam Rahayaan,ketika menjawab permintaan salah seorang warga pada saat Kunjungan Kerja Walikota dan Wakil Walikota bersama Staf Ahli,Asisten,Kepala Dinas,Badan Bagian dan Camat di Kelurahan Lodar El Kecamatan Dula Selatan Kota Tual,beberapa waktu lalu.

Selain TPU,berbagai usulan dan keluhan warga yang disampaikan langsung direspon oleh Walikota, dengan memerintahkan Dinas terkait untuk segera uji petik lapangan sesuai informasi dan permintaan warga.

“Jangan sampai ada masyarakat kita yang ingin dimakamkan saja harus sulit bahkan ditolak. Dan pembebasan lahan ini sebagai upaya kita untuk merespon keluhan warga terkait lahan TPU,” ujar Rahayaan

“Untuk itu,saya berharap pembebasan lahan untuk Tempat Pemakaman Umum ini,nantinya akan dipergunakan dengan baik oleh masyarakat,”tandas Rahayaan.

Adapun,diketahui sesuai agenda,setelah Kelurahan Lodar El,selanjutnya Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran Pemkot Tual akan mengunjugi di Kelurahan Ketsoblak dan beberapa kelurahan lainnya di Kota Tual.

Editor        : Aris Wuarbanaran

 

 

Check Also

Ratusan ASN Pemkot Tual Ikuti Bimbingan Mental

AMBON,N25NEWS.com-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual,pada jumat 28 Februari 2020,mengikuti Bimbingan …