Home / Maluku / Ramli :Masalah Penghalang JPO MCM Hanya Tinggal Ijin Kantor Agama
Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Swalayan MCM Tantui

Ramli :Masalah Penghalang JPO MCM Hanya Tinggal Ijin Kantor Agama

AMBON,N25EWS.COM – Deputy Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara Ramli Malawat menegaskan bahwa persoalan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Swalayan MCM Tantui,saat ini permasalahannya hanya pada ijin penggunaan tanah yang menjadi milik Kantor Agama Maluku.

Hal ini di sampaikannya saat menjawab pertanyaan awak media di kantor Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku saat acara silahturahmi antara awak media dengan pihak UIP selasa(02/05/2018).

Kata Malawat,karena akan memakai lahan perumahan Kantor Agama Maluku maka harus dapat ijin dari pihak Kantor Agama Maluku.

“Permasalahan utama adalah ijin pemakaian tanah milik Kantor Agama yang berada di kawasan, yang dekat dengan tangga Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) itu belum dapat ijin dari pusat,”tandasnya.

Ia Ramlipun mengakui bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi tertulis berupa surat pada bulan April kemarin,   kemudian di lakukan koordinasi lansung dengan Kakanwil Agama dan jawabannya harus menunggu minggu pertama bulan Mei ini.

“Mudah-mudahan apabila sudah di berikan ijin maka pekerjaan pelaksanaan pemindahan tiang TM (tegangan Menengah) akan di laksanakan dan JPO bebas dari tegangan,”jelas Deputy Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Maluku dan Maluku ini.

Sehingga kata Ramli,urusan dengan pihak MCM tidak ada masalah lagi termasuk masalah biaya,jadi saat ini hanya menunggu ijin Kantor Agama saja.(Redaksi)

 

About admin

Check Also

KSOP Tegaskan PELNI Tidak Jualan Tiket di Pelabuhan Oleh : Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – Menjelang arus mudik lebaran Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Klas I A …