Home / Parlementer / Rapat Komisi II DPRD Kota Ambon Dengan Dinas Pendidikan Belum Ada Kepastian

Rapat Komisi II DPRD Kota Ambon Dengan Dinas Pendidikan Belum Ada Kepastian

AMBON,N25NEWS.COM – Rapat Komisi II DPRD Kota Ambon dengan Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah untuk membahas berbagai persoalan pendidikan di kota Ambon, sampai saat ini masih mengalami hambatan.

Kepada awak media di gedung rakyat Belakang Soya Ketua Komisi II Jhon Mainake menegaskan bahwa keterlambatan itu disebabkan karena masalah-masalah intern DPRD Kota Ambon di antaranya,pihaknya saat ini masih berduka sepeninggaalnya Roy Tamaela dan kegiatan bimtek DPRD Kota Ambon yang bakal di laksanakan pada minggu (23/04) di Jakarta.

Namun hal ini kata Mainake nantinya di sela-sela waktu mengikuti Bimtek di Jakarta  Ia akan mengundang teman-teman komisi II untuk membicarakannya,sehingga setelah setelah Bimtek akan di tindak lanjuti dengan Rapat.

“Persoalan semakin mendekat dengan Ujian,waktunya semakin sempit namun Komisi II akan tetap menindaklanjuti persoalan-persoalan dalam persiapan Ujian tersebut,”tambah Mainake.

Mainake juga menepis anggapan bahwa selama ini DPRD Kota Ambon dalam hal ini Komisi II menutup mata dengan berbagai persoalan Pendidikan di Kota Ambon,Ia menjelaskan bahwa hal ini sangat keliru lantaran berbagai persoalan atau laporan masyarakat pihaaknya selalu menindaklanjuti dengan cepat tampa mengadakan rapat seperti menanyakan lansung persoalan-persoalan pendidikan yang menjadi keluhan masyarakat ke Kepala Sekolah di maksud.

“Jadi dengan cara tersebut,tidak lagi di bicarakan  secara internal selain menghemat waktu penanganannya, masyarakat juga merasa puas dengan tindakan-tindakan yang di lakukan  Wakil Rakyatnya,”pungkas Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon ini.(Redaksi)

 

 

About admin

Check Also

Sibualamo Kritisi Kinerja Pemda

SBT.N25NEWS.COM- Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur, Risman Sibualamo mengatakan, Keadaan Perekonomian SBT sangat terpuruk, …