Ratusan ASN Pemkot Tual Ikuti Bimbingan Mental

AMBON,N25NEWS.com-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual,pada jumat 28 Februari 2020,mengikuti Bimbingan Mental.

Bimbingan tersebut  terbagi di tiga lokasi ,masing-masing ASN yang beragama Islam di Aula Balai Kota,ASN Kristen Protestan di Gereja Sion dan ASN Katolik di Gereja Fransiskus Xaverius Tual.

Adapun,kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan aparatur Pemkot Tual kepada Tuhan Yang Maha Esa,sebagai umat beragama.

Pantauan N25NEWS.com,hadir pada acara tersebut Walikota Tual,Usman Tamnge,serta Sekretaris Daerah (Sekda) A.Yani Renuat,yang bergabung di Balai Kota dengan ASN Muslim.

Adapun,Aparatur Sipil Negara Muslim mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh Drs.Hi.M.Zein Matdoan.Sementara ASN Protestan Siraman Rohani disampaikan oleh Sekretaris Klasis GPM PP Kei Kecil dan Kota Tua,serta ASN Katolik mendapat Siraman Rohani yang disampaikan oleh Pastor Paroki Tual.

Sumber : Humas Pemkot Tual

Check Also

Walikota Tual Tegaskan Tiga Hal Penting Yang Harus Jadi Perhatian Camat,Lurah,Pj.Kades Dan Pj.Kadus

TUAL,N25NEWS.com-Walikota Tual,Adam Rahayaan,saat memimpin rapat kerja dan evaluasi bagi para Camat,Lurah,Pj.Kades Dan Pj.Kadus,sekota Tual.Dihadapan mereka …