Breaking News

Rayakan HUT Ke-58, Jasa Raharja Cabang Maluku Selalu Komit Tingkatkan Pelayanan

ANBON,N25NEWS.COM – PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku salalu komit peningkatan pelayanan pada masyarakat dengan mengedepankan proaktif, ramah, ikhlas, mudah dan empati (prime) untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan.

“PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bila warga mengalami kecelakaan kami akan mengucurkan santunan sesegera mungkin. Jika persyaratannya lengkap satu hari santunan bisa dicairkan,”  jelas Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku M Iqbal Hasanuddin kepada wartawan usai perayaan HUT ke-58 PT Jasa Raharja Jalan Jenderal Sudirman. Rabu(2/1/2019)

Disebutkan, Jasa Raharja Cabang Maluku merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang dipercaya mengelola jaminan sosial bidang kecelakaan penumpang dan lalu lintas di Provinsi Maluku. Jasa Raharja terus berada di garda terdepan memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dalam memberikan santunan kepada korban kecelakaan.

Untuk itu, dihari jadinya yang ke-58, Jasa Raharja Maluku  selalu hadir untuk melayani masyarakat, dengan umur 58 tahun Jasa Raharja berupaya memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

Mantan Humas PT Jasara Raharja Pusat ini juga menyampaikan bahwa diusia ke-58 PT Jasa Raharja akan diperhadapkan dengan era digital  yang mana Revolusi Industri 4.0 menjadi tantangan besar bagi Jasa Raharja Cabang Maluku, sehingga perlu untuk disesuikan.

Namun yang terpinting bagi Jasa Raharja Cabang Maluku, Kata Iqbal, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Maluku dengan memanfatkan teknologi informasi.

“Saat ini, Jasa Raharja Cabang Maluku terus berinovasi, terus berekolusi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Maluku,”ungkapnya.

Oleh sebab itu sebagai pejabat baru yang dipercayakan pusat, dirinya akan tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik khususnya dalam pelayanan ke masyarakat Maluku termasuk insan pers yang selama ini telah membantu pihaknya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kedepan kita akan lebih meningkatkan kerja sama lagi agar roh dari pada Jasa Raharja Cabang Maluku dalam memberikan pelayanan prima, akan disampaikan ke masyarakat lewat peran media,”ujarnya

Penulis.    : Gali M

Editor.      : Redaksi

About admin

Check Also

Rapat Forkopimda Provinsi Maluku,Guna Kesiapan Pilpres Dan Pileg Tahun 2019

AMBON,N25NEWS.COM-Agenda Pemilu Serentak 2019 tinggal menghitung hari saja.Kurang dari seminggu,seluruh Rakyat Indonesia yang berhak memilih …