Home / Kab.SBB / Resmikan Pelataran Mesjid Jami, Bupati Harap Masyarakat Giat Beribadah
Peresmian pelataran teras Masjid Jami di Negeri Luhu, dilakukan oleh Bupati SBB, Drs M Yasin Payapo M PD berlangsung di Negeri Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten SBB, pada Sabtu (1/12/2018) digelar dengan meriah.

Resmikan Pelataran Mesjid Jami, Bupati Harap Masyarakat Giat Beribadah

LUHU,N25NEWS.COM – Peresmian pelataran teras Masjid Jami di Negeri Luhu, dilakukan oleh Bupati SBB, Drs M Yasin Payapo M PD  berlangsung di Negeri Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten SBB, pada Sabtu (1/12/2018) digelar dengan meriah.

Saat tiba di Negeri Luhu, Bupati yang didampingi isteri langsung disambut warga dengan tarian Hadrat dan langsung menuju pelataran Mesjid.

Dalam sambutannya Payapo menyatakan, peresmian pelataran Masjid merupakan harapan masyarakat Luhu.

” Rehab pelataran Masjid ini merupakan harapan Masyarakat Luhu untuk mengembalikan bentuk keasliannya atau Mesjid Tua, selama ini Panitia dan seluruh Masyarakat Luhu sudah melakukan rehab pelataran Masjid ini, hingga harapan Masyarakat dapat terwujud ” kata Payapo.

Sebagai anak negeri Luhu Payapo berharap, dengan diresmikannya pelataran Mesjid Jami ini, tidak hanya sampai disitu, tetapi yang paling utama adalah, seluruh Masyarakat dapat terus bergiat untuk melakukan ibadah Sholat dengan baik dan selalu menjaga hubungan baik antara sesama di Masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Rehabilitasi Pembangunan Pelataran Masjid Jami, Modin Malik  Heluth dalam laporannya menyatakan, rehab pelataran Masjid bersumber dari Dana Hibah Pemda SBB, dengan nilai Rp 200 Juta,” ada juga sumbangan dari Hamba Allah yang tidak disebutkan namanya”imbuh Heluth.

Turut juga menghadiri Acara peresmian itu, mendampingi Bupati SBB, Kepala Dinas Pemdes Kab SBB, Moksen Pellu, Kadis Ketahanan Pangan Abdullah Fakaubun dan  Penjabat Negeri Luhu, Jufri Kaliky, serta undangan lainnya.

Penulis       :  Nicko Kastanja

About admin

Check Also

Soal Pembangunan Rumdis DPRD SBB, Rotasouw Memilih Prioritaskan Kepentingan Rakyat

PIRU,N25NEWS.COM  –  Pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) untuk pimpinan maupun anggota  DPRD Kabupaten SBB, meskipun dinilai …