Breaking News

Rety Assagaff : Penghargaan Dharma Karya Kencana Dari BKKBN Kado Istimewa 6 Bulan Terakhir

AMBON,N25NEWS.COM-Mendapatkan penghargaan Dharma Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan  Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) merupakan kado istimewa di 6 bulan berakhirnya masa jabatan sebagai Ketua PKK Provinsi Maluku.

Hal tersebut dikatakan Ketua PKK Provinsi Maluku Rety Assagaff,kepada awak media saat ditemui di Kantor Gubernur Maluku,kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut Assagaff mengatakan bahwa,”saya sudah dua kali mendapatkan penghargaan ini pertama tahun 2014 dan sekarang tahun 2018,”kata Istri Gubernur Maluku ini.

Program Keluarga Berencana (KB) merupakan program Pemerintah Pusat melalui BKKBN di daerah masing-masing daerah di Indonesia, dimana keberhasilan dua anak cukup.

Baca juga :   Pemda Maluku Bersama PT.Airmas Perkasa Gelar Seminar E-Katalog Elektronik

“Saya sangat bangga sekali dengan berakhir nya masa jabatan bapak sebagai Gubenur dan saya sebagai Ketua PKK,tapi saya masih bisa dapat penghargaan dari Presiden,”jelas Ibu Assagaff.

Program KB merupakn salah satu program terbaik dari pemerintah melalui BKKBN,yang tujuannya menciptkan keluarga yang bahagia dan sejahterah pada seluruh masyarakat Indonesia,”saya harap semua masyarakat Maluku mengikuti program yang bermanfaat bagi keluarga ini,”tutup Assagaff.

Oleh : Aris Wuarbanaran

 

 

 

 

About admin

Check Also

Sejumlah Organisasi  Pemuda Minta,Menteri  Dari Maluku Harus Dari Kalangan Pengusaha atau Birokrat Murni

AMBON,N25NEWS.COM – Apa yang di suara sejumlah Organisasi Kepemudaan di Maluku hari ini (8/7),dengan menyampaikan …