Rulaf Siletty Nyatakan Siap Maju Di Pilkada KKT 2022

AMBON,N25NEWS.com-Salah satu putra terbaik Tanimbar Utara (Tanut) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Rulaf Siletty mengatakan siap untuk mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten KKT pada 2022 mendatang.

“Terkait dengan pencalonan Bupati KKT pada periode 2022 nanti,maka ada beberapa pikiran yang kami sampaikan terkait,calon Bupati yakni salah satu putra terbaik dari desa Arma Bung Rulaf Siletty  yang memilki komitmen sangat besar terhadap perkembangan Kabupaten KKT,”kata   salah satu Tim Suksesi Rulaf Siletty kepada N25NEWS.com di Ambon,rabu (03/06).

Menurutnya,figur Bung Rulaf Siletty memiliki kapabilitas,integritas dan komitmen yang sangat kuat untuk maju sebagai calon Bupati KKT,bahkan siap mengusung perubahan dan pengabdian kepada masyarakat guna kemasahalatan bagi masyarakat KKT,maka sudah barang tentu pengusaha muda enerjik ini siap.

“Saya melihat beberapa kesiapan serta komitmen yang tulus dari Bung Rulaf Siletty untuk maju pada Pilkada Kabupaten KKT karena melihat kondisi Kabupaten KKT yang sampai saat ini masih belum ada perubahan serta ketimpangan sosial yang masih banyak dan juga persoalan pengangguran,pendidikan dan kesehatan maka dengan izin Tuhan dan leluhur  kami ingin lakukan perubahan  yang lebih baik,”ujarnya.

Baca juga :   Belay,Penegak Hukum Harus Adil Dalam Kasus Ratissa

Dijelaskannya pula,saat ini pihaknya terus menggalang  konsolidasi,koordinasi dengan berbagai pihak terkait rencana tersebut.Sehingga belum bisa dipastikan apakah akan maju menggunakan jalur perorangan atau kendaraan partai pada Pilkada KKT,karena sampai saat ini memang masih awal dan masih pada tahapan konsolidasi,sosialisasi.

“Perlu saya tekankan bahwa Bung Rulaf Siletty memiliki segudang pengalaman yang telah ia lakukan,maka sudah saatnya Bupati KKT yang dipimpin oleh seorang tokoh yang cerdas dan merakyat.Hal  ini dimiliki oleh Bung Rulaf Siletty,” jelasnya.

Oleh karena itu,diharapkan kepada masyarakat KKT harus betul-betul jelih untuk melihat kandidat terbaik yang diharapkan memimpin Kabupaten KKT 5 tahun kedepan.

“Bung Rulaf Siletty merupakan kader milenial yang disiapkan untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Tanimbar 2022-2027,tandasnya.

Reporter      :  Aris Wuarbanaran

Editor          : Redaksi

Check Also

Cegah Covid-19,BLK Ambon Gelar 3 Pelatihan Aparel Kejuruan Menjahit Masker Dan APD

AMBON,N25NEWS.com-Untuk mencegah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19),maka Balai Latihan Kejuruan (BLK) Ambon,menggelar 3 pelatihan aparel kejuruan …