Breaking News

Rumah Ibu Eda Di Tulehu Terbakar

AMBON,N25NEWS.COM –  Rumah milik guru biologi yang mengajar di SMA Negeri 1 Salahutu Jubaida Wati Lestaluhu (Ibu Eda), Ludes Terbakar, di Negeri Tulehu, Kec-Salahutu, Kab-Maluku Tengah, tepatnya di komplek Wailata, sekira 03:00 subuh, 10/3/2019.

Berhasil keluar dari ancaman api yang melanda rumah ibu eda yakni,Ibu Eda, anaknya, ponakan yang baru saja menjadi pengantin, dan dua cucu, hingga berkas penting serta dompet dibawah keluar.

Namun kebakaran ini Ibu Eda tidak tau asal mulanya api yang telah ludeskan rumah dan pakaian safari hingga pakaian lainnya. Kejadian ini tidak sampai memakan satupun korban jiwa

Dalam keadaan tidur di kamar Ibu Eda tidak mendengar bantuan tetangga yang sedang berteriak namanya sambil memukul tiang listrik benda padat, karena api mulai menguasai rumah.

“tetangga berteriak Ada api, Ibuguru keluar, saya tidak dengar, mereka juga toki tiang listrik, saya juga tidak dengar” ujar Ibu Eda kepada n25news.com, dirumah kakaknya di komplek wailata, (11/3/2019) siang.

Ia juga mengatakan, yang berhasil membangunkannya saat ruang tengah sudah dihembus api yakni, cucunya yang berteriak sambil menggedor-gedor pintu kamar, selama 20 menit.

Saat kebakaran terjadi, aparat polsek saluhutu hingga Polres Pulau Ambon & P. P. Lease
datang jalankan tugasnya dengan memasang garis polisi mengelilingi rumah.

Musibah yang menimpa Ibu Eda saat ini pihak sekolah dari Man 2 Maluku Tengah, berikan sumbangan seng sebanyak 30 lembar dan paku sekitar 2 kilo, agar nanti bisa dipakai saat membedah rumah.

Reporter : IAN M

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Jasa Raharja Serakan Santunan Meninggal Dunia Sebesar 50 Juta Bagi Keluarga Tuwo

AMBON,N25NEWS.COM – Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, M. Iqbal Hasanuddin, bersama Kasatlantas Polres …