Sabtu Ini,MKKS Akan Gelar Bimtek Untuk Para Guru UN

AMBON,N25NEWS.com – Dalam rangka menyiapkan mutu pelajaran para guru dan siswa di Kota Ambon guna menghadapi Ujian Nasional pada Bulan April  2020 pihak MKKS Kota Ambon akan  kembali mengadakan bimbingan teknis pada tanggal 29-30 November 2019 yang akan berlangsung di SMP Negeri 17 Ambon.

Hal ini di ungkapkan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) Jan Mahulette kepada N25NEWS.com  rabu 27 November 2019 di ruang kerja.

Menurut Mahulette kegiatan bimbingan teknis untuk bedah SKL sudah di lakukan ini untuk ke5 kali dalam rangka menyiapkan para guru mata pelajaran Ujian Nasional untuk menghadapi UN pada bulan April tahun 2020 nanti .

Kepsek SMP Negeri  6 ini kembali menjelaskan bahwa pihaknya  akan menghadirkan 5 pemateri dari Jakarta di antaranya satu pemateri mata pelajaran Bahasa Indonsia, satu pemateri bahasa Inggris, satu pemateri untuk mata pelajaran Matematika serta dua pemateri untuk mata pelajaran IPA.

“Para pemateri akan membawa materi untuk para guru yang kurang lebih 250 orang akan menghadiri kegiatan bimbingan teknis ini

Para guru yang hadir kata Mahulette,merupakan utusan utusan dari sekolah sekolah, baik sekolah negeri maupun swasta di kota Ambon.

“Saya yakin kegiatan yang rencananya akan di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon ini  bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapaun,” ucapnya,.

Mahulette kembali menambahkan kalau kegiatan ini telah di bentuk panitia kecil dan Ketua Panitia sendiri adalah kepala sekolah SMP Negeri  5 Ambon Daniel Ryan Samalelaway .

Untuk itu Mahulette mintakan kepada seluruh guru mata pelajaran Ujian Nasional untuk mengikuti kegiatan bimbingan teknis ini dengan baik serta serius Jangan ada yang bolos sebab ini semua demi anak anak didik kita,demi kemajuan pendidikan di Kota Ambon.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Check Also

SMP Negeri 6 Ambon Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

AMBON,N25NEWS.com-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Ambon,resmi membuka pendaftaran bagi calon siswa baru,yang akan mendaftar …