Home / Maluku / Safari Ramadhan Pemda Maluku Gandeng TNI/Polri dan Masyarakat Oleh : Aris Wuarbanaran
Ketua Tim Safari Ramadhan Provinsi Maluku Kasrul Selang

Safari Ramadhan Pemda Maluku Gandeng TNI/Polri dan Masyarakat Oleh : Aris Wuarbanaran

AMBON,N25NEWS.COM-Rapat koordinasi mengenai kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku bersama TNI/Polri dan masyarakat,dengan beberapa agenda di  5 atau 6 lokasi yang menjadi sasaran dari pada Safari Ramadhan di tahun 2018.

Hal ini di jelaskan oleh Ketua Tim Safari Ramadhan Provinsi Maluku Kasrul Selang kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku,rabu (16/05/2018).

Menurut Kasrul Selang agenda Pemda ini juga di level-level Pemerintah dan sebagainya “nah untuk Ramadhan tahun ini sedikit berbeda karena kita sama ada dalam keprihatinan dengan peristiwa akasi teroris yang terjadi di Surabaya,”jelasnya.

Di jelaskannya lagi bahwa agenda Safari Ramadhan ini juga mendapat dukungan dari semua tokoh-tokoh agama baik itu dari Sinode,Keuskupan,Walubi  dan tentunnya dari MUI.Minggu depan kegiatan tersebut pertama sekali itu akan di laksanakan di Mesjid Raya Alfatah.

“Kita akan kerahkan semua komponen masyarakat bersama TNI/Polri akan bersama-sama menjalankan kegiatan ini,juga aka ada jalinan tali kasih denga Yayasan-Yayasan dan Panti Asuhan,dan juga bukan saja umat Muslim,tetapi umat yang lain juga mendukung dan memberikan support,menghargai dan sebagainnya,”tandasnya.

 

About admin

Check Also

KSOP Tegaskan PELNI Tidak Jualan Tiket di Pelabuhan Oleh : Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – Menjelang arus mudik lebaran Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Klas I A …