Home / Ekonomi / Sahuburua : Exit Strategi YPPM di Nilai Memiliki Makna Strategis
Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Rony Tairas

Sahuburua : Exit Strategi YPPM di Nilai Memiliki Makna Strategis

AMBON,N25NEWS.COM-Pelaksanaan Kegiatan Exit Strategi Yayasan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (YPPM) Maluku dinilai sangat penting dan memiliki makna yang stategis dalam rangka pengembangan organisasi ke depan sebagai salah satu organisasi masyarakat berbasis social di Maluku.

Hal ini sampaikan Plt Gubernur Maluku dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Rony Tairas pada pembukaan kegiatan Exit Strategi Yayasan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (YPPM) Pada Program Solid Tahun 2018 di Hotel Amans Ambon,kamis (24/05/201).

Lebih lanjut Tairas menyampaikan bahwa semua bangsa di dunia bercita-cita mewujudkan masyarakat yang sejahtera,Tidak terkecuali Indonesia dan terkhususnya Maluku.Berbagai cara dan strategi ditempuh untuk mencapainya,sebab kesejahteraan mampu memberikan taraf dan kualiti hidup yang merangkumi aspek ekonomi.

“Pemberdayaan masyarakat jangan hanya sebagai strategi pencapaian kebutuhan internal suatu organisasi atau pribadi tetapi harus focus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan mendukung pembangunan ekonomi dalam upaya penanggulangan kemiskinan,”katanya.

Kegiatan SOLID pada tingkat Kabupaten dan desa,dalam melakukan evaluasi kembali terhadap program secara bersama membangun kesepahaman bersama antar SKPD untuk mereplikasi program Solid di tahun 2019.Untuk itu harapannya kegiatan ini dapat menjadi wadah yang benar-benar profesiaonal dalam menjalankan tugas mulia di Provinsi Maluku.

About admin

Check Also

Gubernur Maluku Canangkan Desa Wisata Bahari Berkelanjutan (Dewi Bulan) di Negeri Hukurila

AMBON,N25NEWS.COM-Ada 100 event Nasional Pariwisata dan hanya ada dua event di Maluku yang sudah masuk …