Home / Ekonomi / Sambut Fitri, Indag Maluku Buka Bazar Murah Oleh : Amy Latuny

Sambut Fitri, Indag Maluku Buka Bazar Murah Oleh : Amy Latuny

AMBON,N25NEWS.COM – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal /1439 Hijriah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag)  Provinsi Maluku kembali menggelar Bazar murah.

Bazar murah Yang dibuka oleh Asisten III Setda Maluku, Halim Daties pada halaman Kantor Disperindag Maluku, Jumat (08/06).

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Maluku Elvis Pattiselanno mengakui Bazar murah ini  digelar guna menekan kenaikan harga kebutuhan pokok di pasaran menjelang lebaran.

“Pasar murah untuk memudahkan masyarakat Maluku khususnya Umat Muslim memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau menyambut  Hari Raya Idul Fitri nanti,” tandasnya.

Disamping itu, Pattiselano menambahkan ada beberapa program strategis yang dijalankan pula diantaranya terpenuhi kebutuhan dasar manusia dengan meningkatkan produksi pangan lokal, penguatan peningkatan ekonomi daerah.

Juga pemberdayaan masyarakat dengan memanfaatkan secara optimal potensi lokal, serta peningkatan peran sektor swasta dan penyediaan modal usaha yang didukung oleh pemerintah daerah.

 

About admin

Check Also

Mudik Lebaran, Ribuan Penumpang padati KM Ngapulu Oleh :Gali Markalin

AMBON,N25NEWS.COM – Sebanyak 2.398 orang penumpang memadati KM Ngapulu tujuan Ambon-Banda-Tual-Dobo dan daerah sekitarnya. Kepada …