Sambut HUT Ke 56,Golkar Maluku Tabur Bunga Di Kapahaha Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya ke 56,Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Ramli Umasugy dan Sekretaris AMPG Provinsi Maluku,Ericson Betaubun melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Tantui Ambon.

Mengawali rangkaian peringatan HUT,Partai Golkar melakukan penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjuang Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI,senin (19/10/2020). Setelah renungan, acara dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga ke sejumlah tokoh dan pahlawan.

“Kegiatan doa dan tabur bunga adalah upacara rutin tiap tahun Partai Golkar dalam menyambut hari jadinya,”kata Ketua DPD Golkar Maluku,Ramli Umasugy kepada awak media disela-sela acara tabur bunga.

Adapun,dalam HUT Partai Golkar Ke-56 itu,maka tabur bunga yang dilakukan sebagai bentuk tanda penghormatan jasa para pahlawan yang telah gugur di medan juang untuk Ibu Pertiwi.

Selain itu,pimpinan dan kader partai berlambang pohon beringin ini juga memberikan penghormatan kepada para senior dan pahlawan Partai Golkar.Untuk mengingatkan para kader agar terus bergerak menatap masa depan dengan semangat juang untuk memajukan Partai Golkar.

“Untuk itu,penghormatan dan penghargaan yang sangat tinggi patut kita diberikan kepada para pahlawan,sebab “bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,maka otomatis Golkar akan terus maju menatap masa depan dan semangat juang tanpa lelah demi kejayaan partai Golkar,”tandas Ramli.

“Mommentum kali ini memang beda dan harus disadari oleh seluruh kader bangsa dan seluruh kader Golkar bahwa partai Golkar hari ini berusia 56 tahun berarti merupakan alah satu partai yang sangat tua di Indonesia kita tau bahwa paratai ini sudah banyak memberikan kontribusi besar bagi pembanguna bangsa dan Negara kita ini,”ujar Umasugy.

Dijelaskannya pula,dengan usia Partai Golkar yang sangat matang,tentunya diharapkan seluruh kader partai Golkar di seluruh Indonesia dan khususnya di Maluku untuk sukseskan misi Golkar yakni pulihkan ekonomi/ekonomi bangkit,pulikan kesehatan dan pilkada menang.

Selain itu,dalam rangka kosolidasi Partai Golkar kedepan baik itu momen Musda dan pilkada,untuk memenangkan Partai Golkar di Maluku,”Jadi kita mulai mengumpulkan serpihan-serpihan yang selama ini belum terkumpul secara baik untuk bagaimana Golkar segera bangkit.Salah satunya,kita harus menang di emapt daerah di Maluku yakni 60 persen,”jelas Umasugy.

Sementara itu, dikesempatan yang sama,Sekretaris AMPG Provinsi Maluku,Ericson Betaubun mengatakan,secara struktural Angakatan Muda Partai Golkar sudah di perintahkan utuk mengamankan kader-kader Partai Golkar yang sedang berjuang untuk memenagkan pilkada.

“Kita pasti mensuport kader-kader Partai Golkar yang sedang bertarung pada pilkada di kabupaten masing-masing dan kami optimis akan memenangkan pertarungan ini,”tegas Ericson Betaubun.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Tangis Anak Dari Politisi Golkar Saat DPD II PG Buru Berkunjung Ke-Makam Ayahnya

NAMLEA,N25NEWS.com – Seperti yang sudah lazim dilakukan, segenap kader Partai Golongan Karya (GOLKAR) se-Indonesia melakukan …