Sambut HUT Korps Brimob Polri Ke – 75, Batalyon B Pelopor Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MASOHI,N25NEWS.com -Bertempat di ruang transfusi darah RSUD Kab. Maluku Tengah personel Brimob Batalyon B Pelopor sebanyak 30 personel melaksanakan bhakti social donor darah yang dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor AKP Ahmad Hi Saleh, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Brimob Polri yang Ke – 75 Tahun 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danki 1 Yon B Pelopor IPTU Marthin Patty, Pasi Ops IPDA Andi Kasnam, S.Sos, Wadanki 4 Yon B Pelopor IPDA Junaid Tuasamu dan juga para personel gabungan Staf Yon, Kompi 1 dan juga Kompi 4 Batalyon B Pelopor..

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H mengatakan, “Kegiatan bakti social donor darah merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Maluku dalam menyambut hari jadi Korps Brimob Polri dalam membantu warga sekitar dan ketersediaan stok darah bagi yang memerlukan”.

Baca juga :   Rego, DTKS Sangat Penting Guna Mendukung Reformasi Sistem Perlindungan Sosial

“Seperti kita ketahui bersama, darah merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi yang memerlukannya, apalagi disaat pandemi ini. Insha Allah akan bermanfaat bagi yang membutuhkan, kami juga memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar Mako Batalyon B Pelopor, Kecamatan Amahai dan sekitarnya agar bisa membantu ditengah situasi pandemi saat ini”, kata Kombes M. Guntur.

Penulis : Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Check Also

Widya Ajak Forpela Malra-Tual Ikut Merawat Kerukunan Beragama

LANGGUR,N25NEWS.com-Ketua Dewan Penasehat Majelis Taklim dan Forum Perempuan Lintas Agama (Forpela) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi …