Sambut HUT Kota Ambon Ke-444, DPRD Ambon Gelar Paripurnam

AMBON,N25NEWS.com  Menyambut HUT Kota Ambon ke-444 yang jatuh pada (7/9/2019), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, menggelar rapat paripurna (Istimewa), diruang rapat sidang utama DPRD Ambon, ahad pertengahan pekan kemarin.

Paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD, James Maatita, didampingi wakil ketua DPRD, Elly Toisutta dan Rustam Latupono, hadir juga, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler.

Untuk diketahui, Paripurna yang digelarkan ini mengusung Tema Membenahi Ambon, didalamnya, Ambon Kota Musik, Kota Ikan, dan Ambon Damai.

Baca juga :   Komisi C DPRD Monitoring dan Evaluasi Proyek Air Terjun Desa Bara

Turu hadir juga dalam Paripurna tersebut, Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Kota, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan Organisai Kepemudaan, di Kota Ambon.

Pantauan media ini, di Baileo Rakyat Belakang Soya, marak Forum sangat berantusias dengan paripurna yang berlangsung saat ini, namun acara tersebut berjalan aman dan lancar.

Reporter Rian

About admin

Check Also

DPRD Provinsi Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi-Fraksi

AMBON,N25NEWS.com-DPRD Provinsi Maluku menggelar Rapat Paripurna DPRD,dalam rangka penyampaian kata akhir Fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang …

×

N25NEWS.com