Breaking News

Sambut HUT TNI, Koramil 1502-07/Piru Gelar Turnamen Gawang Mini Cup

SBB,N25NEWS.COM – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT  TNI ke-73 Tahun 2018, Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-07/Piru membuka Turnamen  gawang mini Cup bertempat di Dusun Waimeteng Darat, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu, (19/18/2018).

Dalam kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Kab.SBB, Timotius Akerina, dalam  sambutannya bahwa, untuk memperingati HUT TNI Ke 73, kita membuka Turnamen sepak guna meningkatkan rasa sportivitas berolahraga bagi kalangan masyarakat pelaku dan atlet olahraga sepak bola di Kab. SBB, sebagai suatu wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi masyarakat dalam berolahraga.

“Kegiatan ini sebagi bentuk sinergitas TNI Polri dan Pemda SBB dalam membangun bumi Saka Mese Nusa dari bidang olahraga,”ungkap Timotius Akerina.

Baca juga :   Setuju Validasi Data JKN-KIS SBB, Kepala BPJS Maluku Tidak Mau Justifikasi Keputusan Bupati

Dalam kesempatan ini Danramil 1502-07/Piru, Kapten Inf Ato Laturake, menyampaikan bahwa sepak bola gawang mini merupakan suatu pertandingan yang terpopuler di kalangan masyarakat Maluku  khususnya Kab. SBB.

“Sehingga dengan adanya kegiatan ini pemuda-pemudi dapat terhindar dari bahaya miras yang sering terjadi di lingkungan sekitar yang dapat merugikan diri sendiri,”pungkas Kapten Inf Ato Laturake

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres SBB, Kompol Bachri Hehanussa, Sekda Kab.SBB, Mansur Tuharea SH MH, Camat Kec. Seram Barat, Roni Salenussa,Danki SSK II 711/Rks, Lettu Inf Abd Hafid serta tamu undangan 100 Orang.

About admin

Check Also

Ippermal Minta Pemda SBB & Polres Tuntaskan Aksi Baku Jaga Lisabata -Mornateng

PIRU,N25NEWS.COM – Berlangsung Pemerintahan Kabupaten SBB dan Pihak Kepolisian Polsek Taniwel, diminta serius untuk menuntaskan …