Home / Kota Ambon / Sambut Ramadan, Prajurit TNI dan Polri Bersihkan Masjid

Sambut Ramadan, Prajurit TNI dan Polri Bersihkan Masjid

AMBON,N25NEWS.COM – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan anggota TNI dan Polri melaksanakan kerja bakti berupa pembersihan mesjid. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid AL – Huda Kota Jawa, Jln. Ir. M. Putuhena Negeri Rumahtiga Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Minggu (06/05/2018).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Memasuki Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Giat bersih-bersih masjid ini merupakan Program  dalam rangka menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan juga merupakan Moment yang baik untuk menunjukkan bahwa aparat Babinsa dan Babinkamtibmas peduli terhadap lingkungan terutama rumah ibadah.

Bukan hanya anggota TNI dan Polri, terlihat pula organisasi masyarakat pun saling bahu-membahu membersihkan rumah ibadah yang akan segera dipakai untuk Salat Tarawih.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Teluk Ambon IPDA Julkisno Kaisupy memberikan bantuan ala kadarnya berupa Cat dan perlengkapan lainnya kepada Imam Masjid AL-HUDA kota Jawa.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri untuk menjaga aset budaya sekaligus memelihara kebersihan lingkungan khusus Masjid AL – HUDA.(Redaksi)

About admin

Check Also

Setahun, Ini Prestasi Yang Diraih Richard-Syarif Oleh : Amy Latuny

“Melalui capaian selama setahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Richard Louhenapessy -Syarif Hadler setidaknya …