Home / Ekonomi / Sambut Ramadhan 1439 H, Jasa Raharja Maluku Beri Layanan Terbaik
Kepala PT.Jasa Raharja (persero) Cabang Maluku, Zet Toding,SE,MM,PIA,QRMP,CFrA

Sambut Ramadhan 1439 H, Jasa Raharja Maluku Beri Layanan Terbaik

AMBON,N25NEWS.COM – Kepala PT.Jasa Raharja (persero) Cabang Maluku, Zet Toding mengatakan memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H yang hanya tinggal sepekan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi warga kota Ambon hingga ke  kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

“Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang diutamakan tak lain ialah pengobatan gratis dan pemberian pastel selama bulan Ramadhan berlangsung,” ucap Toding melalui siaran langsung Radio, (04/05) kemarin.

Kepada Radio N25 dan pendengarnya di Kota Ambon, Toding menyatakan pihaknya tak khawatir jika terjadi kendala ringan seperti halnya harus melewati pulau ke pulau.

Hal ini dikarenakan, selain berkantor di Kota Ambon, PT. Jasa Raharja Cabang Maluku juga memiliki kantor pelayanan di setiap daerah kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

Dirinya menyebutkan, selama Ramadhan hingga Lebaran Idul Fitri, pos Pelayanan pengobatan gratis akan tersebar pada sejumlah titik di wilayah kerja.

“Pengobatan cuma-cuma tersebut di lakukan sebagai upaya pencegahan kecelakaan dan menjaga keselamatan warga yang melakukan perjalanan mudiknya,” pungkasnya.

Ditambahkannya, pengobatan gratis akan di gelar selama bulan Ramadhan pada pos-pos yang telah disiapkan yakni Pelabuhan Hunimua Liang, Pelabuhan Tulehu Masohi, Terminal Bus maupun non bus serta jalur Penyeberangan pusat arus mudik.

Selain itu, untuk pembagian pastel/takjil selama Ramadhan pula akan di bagikan pada pos-pos yang telah diatur pada setiap pos penjagaan polisi dan beberapa pos yang dianggap strategis.

Menutupnya, PT Jasa Raharja Cabang Maluku menghimbau selama bulan Ramadhan hingga lebaran nantinya masyarkat lebih berhati-hati menggunakan badan jalan. Dan kepada umat muslim yang merayakannya, PT Jasa Raharja cabang Maluku mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. (Amy Latuny)

About admin

Check Also

Jelang Hari Fitri, BI Gelar Safari Rapat TPID Oleh : Amy Latuni

AMBON,N25NEWS.COM – Kantor Perwakilan Bank Indonesia  Maluku telah menggelar safari rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah …