Home / Maluku / Sampah Bahan Bangunan Menumpuk di Kantor Gubernur Maluku

Sampah Bahan Bangunan Menumpuk di Kantor Gubernur Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Sampah bekas sisa bahan bangunan bertumpuk tepatnya  di Depan Kantor Gubernur Maluku,sampah-sampah tersenut merupakan sisa-sisa renofasi pintu ruang lobi untuk masuk ke ruangan Gubernur Maluku,Wakil Gubernur dan Sekda.

Pantauan N25NEWS.COM di Kantor Gubernur Maluku tepatnya didepan samping kanan pintu masuk,sampah tersebut terdiri dari sampah kering seperti kayu,tehel pecah,tripleks,karung pecahan batu dan pintu bekas,senin (17/9/2018)

Usai pekerjaan pintu ruangan lobi tersebut,sisa-sisa sampah tersebut dibiarkan menumpuk disamping kanan pintu masuk Kantor Gubernur Maluku dan belum diangkat sampai sudah beberapa hari ini,sampah tersebut dibiarkan begitu saja,bahkan salah seorang masyarakat yang berkunjung mengatakan kondisi tersebut tidak enak dipandang.

“Iya bertumpuk sampahnya dan harusnya itu sudah diangkut.Kalau dibiarkan bertumpuk seperti itu bisa merusak citra Kantor Gubernur Maluku ini,”ungkapnya.

Apapun model sampahnya apbila dibiarkan menumpuk didepan sebuah kantor selevel Kantor Gubernur akan berpengaru terhadap citra dari pada Kantor milik masyarakat Maluku ini,”harapan saya petugas di Kantor Gubernur segerah mengangkatnya sebab jangan sampai ada tamu dari daerah lain milihatnya maka otomatis citra kita sebagai kota yang bersih akan tercoreng,”tandasnya.

Oleh :Aris Wuarbanaran

 

 

 

About admin

Check Also

Musaad Buka Diklat Revolusi Mental, Fungsional Guru dan Teknik Penilaian Angkah Kredit Penghulu

AMBON,N25NEWS.COM – Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Fesal Musaad membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) …