Home / Pendidikan / Saptenno: Empat Hari PD-Dikti Alumni UNPATTI Tuntas
Rektor Universitas Pattimura Ambon, Prof. Dr. Marthinus Johanes Saptenno,SH.,M.Hum

Saptenno: Empat Hari PD-Dikti Alumni UNPATTI Tuntas

AMBON,N25NEWS.COM – Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-Dikti) Alumni Universitas Pattimura Ambon bakal dituntaskan Rektor Unpatti, M.J Saptenno dalam tenggang waktu tiga hingga empat hari kedepan.

Hal ini diakuinya melalui rapat pimpinan berserta staf dosen di lingkup UNPATTI hingga menjadi hasil keputusan bersama yang diterima, Senin (23/07/18) di Kampus UNPATTI, Poka Ambon.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyatakan bahwa pihaknya akan segera menuntaskan seluruh problema terkait PD-Dikti Alumni UNPATTI yang hingga kini menjadi keluhan ratusan bahkan ribuan alumni berstatuskan mahasiswa aktif.

Untuk informasi terkait, dihimbau kepada seluruh alumni UNPATTI yang berada di Kota Ambon yang hendak melakukan pengurusan data dapat langsung mendatangi bagian PDPT Rektorat Unpatti.

Sedangkan untuk alumni yang berada diluar Kota Ambon yang hendak ingin memperbaiki data dapat dilakukan tanpa harus mendatangi ruang PD-Dikti yaitu dengan mengirimkan data email ke pdpt@unpatti.ac.id

Adapun kelengkapan data yang harus dipenuhi oleh para alumni diantaranya Scan KTP, Kartu Keluarga (KK), Ijazah, Transkrip Nilai, serta Ijazah Akta IV (bagi alumni FKIP). (Amy Latuny)

About admin

Check Also

Satgas TMMD Ke-103 Beri Penyuluhan Tentang Rekrutmen TNI-AD

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rangka kegiatan non fisik Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …