Home / Kab.MBD / Satgas Opster Laksanakan Ibadah Bersama Masyarakat

Satgas Opster Laksanakan Ibadah Bersama Masyarakat

MBD,N25NEWS.COM – Satuan Penugasan Operasi Teritorial (Satgas Opster) TNI “Kalwedo” Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan di wilayah Komando Resort Militer (Korem) 151/Binaiya, Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura tepatnya di Pulau Kisar, Kab. Maluku Barat Daya melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dan Doa membaca Yasin bersama masyarakat Pulau Kisar di Masjid Al-Mujahiddin Desa Kota Lama, Jumat (04/05/2018).

Dalam pelaksanaannya kegiatan diawali dengan Ibadah Sholat Jumat Berjamaah, tak ketinggalan hari Jumat ini begitu istimewa dimana selaku Khotib yang naik Khotbah di para jamaah Sholat Jumat tersebut adalah Praka Muhammad Rengor yang juga Anggota TNI-AD yang melaksanakan Pos Pengamanan Daerah Terluar (Pospam Puter) dari Yonif 734/SNS yang berada di Pos Pulau Kisar.

Lebih lanjut setelah pelaksanaan Sholat Jumat Berjamaah, Satgas Opster dibawah Pimpinan Mayor Inf Bahri selaku Dansubsatgas Opster melaksanakan doa bersama dengan membaca Yasin Berjamaah dengan masyarakat Jamaah Sholat Jumat sekalian. “Doa bersama ini kita laksanakan gunan memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan tugas kita disini selalu diberi kesehatan, kelancaran dan hasil yang maksimal sehingga memberikan dampak yang positif bagi warga Kisar, selanjutnya saya juga memohon kepada jamaah sekalian untuk juga ikut mendoakan agar Kontingen Ton Tangkas Kodam XVI/Pattimura yang sedang melaksanakan perlombaan Ton Tangkas diberi kelancaran dan hasil yang memuaskan.”Jelas Dansubsatgas dalam membuka kegiatan Doa bersama tersebut.

About admin

Check Also

Ekosistim Laut Darat Pulau Romang Tercemar Kandungan Merkuri

AMBON,N25NEWS.COM-Masyarakat di Pulau Romang Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD)selama ini telah memperjuangkan daerahnya agar terbebas …