Satgas TMMD Awali Aktifitas Dengan Apel Pagi dan Doa

LMALRA,N25NEWS.COM – Satgas TMMD ke 105 Kodim 1503/Tual sebelum melaksanakan tugas pekerjaan di sasaran Dan SSK, Kapten Inf Richard Sapury, membiasakan Apel Pagi dalam rangka pembagian tugas kerja bertempat di Desa. Ohoidertawun Bawah, kec. Kei Kecil, Kab. Maluku Tenggara, Senin (22/7/2019).

“Kegiatan Apel bertujuan untuk mengarahkan ,membagi tugas kerja serta tak lupa membaca Doa sebelum Apel dimulai. Kebiasaan ini di tanamkan pada seluruh masayarakat supaya membiasakan hidup disiplin dan tanggung jawab,” ujar Kapten Inf Richard Sapury.

Baca juga :   Kebersaman Babinsa Koramil 1503-03/Dobo dan Warga Bangun Talud Cegah Abrasi Pantai

Antusias masyarakat dalam melaksanakan Apel Pagi sangat senang karena mereka merindukan suasana kebersamaan dalam kerja (gotong royong) dan bisa berkumpul serta mendidik pentingnya persatuan dalam bekerja.

Masyarakat Desa. Ohoidertawun Bawah mengatakan kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya Satgas TMMD di Desa Kami, “Sehinga banyak hal yang selama ini kami peroleh manfaatnya. Kedisiplinan serta etos kerja ditunjukan oleh anggota TMMD dalam memberi contoh yang baik untuk kami semua.

Editor :Redaksi

Check Also

Perlancar Akses Tranportasi, Babinsa Ajak Warga Perbaiki Jembatan Secara Gotong Royong

NAMLEA,N25NEWS.com  -Melihat kondisi jembatan yang sudah mulai banyak mengalami kerusakan dan perlunya segera adanya perbaikan, …