Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Hukum Dan Narkoba

MARANTUTUL,N25NEWS.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) hari ini telah melaksanakan salah satu kegiatan non fisik.

Kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Komando Distrik Militer (Kodim) 1507/Saumlaki salah satunya ialah penyuluhuan Hukum dan Narkoba terhadap masyarakat di Desa Marantutul, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Selasa (17/04).

Penyuluhan Hukum dan Narkoba diberikan kepada sebanyak 200 warga masyarakat Saumlaki sebagai wujud kepedulian Satgas TMMD untuk mengingatkan kembali masyarakat untuk sadar akan hukum dan bahaya narkoba, karena pada hakekatnya Indonesia adalah Negara Hukum.

Baca juga :   Warga Lumasubu Dihebohkan Dengan Ditemukan Mayat Tanpa Kepala

“Untuk itu semua masyarakat harus dapat mempedomani hal tersebut, yang paling menonjol di Indonesia ini adalah kasus kekerasan didalam Rumah tangga (KDRT) dan penyalahgunakan narkoba ,” ujar Kejari MTB, Eckhart Palpia, disela memberikan materi penyuluhan.

Kegiatan ini bertujuan mengingatkan dan mengulas kembali untuk mengetahui akan pengetahuan hukum dan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat terutama masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam penyuluhan tersebut Pjs Kasiter, Kapten Cpt Tomy Yones Daniel, Kejati MTB, Eckhart Palpia, Dunas PMD, Hellen Etoumaliu. (Redaksi)

About admin

Check Also

Impex Gelar Sosialisasi Amdal Di Desa Olilit

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Impex menggelar sosialisasi tentang Amdal yang berlangsung di desa Olilit Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten KKT,kamis …

×

N25NEWS.com