Breaking News

Satgas TMMD ke-104 Buru Selatan Tuntaskan Pembangunan Riyol.

BURSEL,N25NEWS.COM – Untuk memperlancar pengerjaan fisik di Desa Efule, Prajurit TNI-AD, Polri dan masyarakat yang tergabung di Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1506/Namlea selalu bergotong royong. Hal itu untuk mempercepat pengerjaan fisik yang menjadi sasaran pembangunan dalam program TMMD tersebut.

Walapun Kondisi cuaca yang kerap hujan deras membuat Personel Satgas tertatih-tatih menyelesaikan sasaran yang targetnya mesti harus rampung dalam 30 hari nanti.

Senin (11/3/2019). Dalam pembuatan riyol tersebut, guna meringankan pekerjaan fisik Satgas TMMD menggunakan satu unit molen (mesin pengaduk material), memulai pekerjaan pembuatan riyol sepanjang 160 meter dengan kedalamannya bervariasi hingga mencapai 2,5 meter.

Baca juga :   Kodim 1502/Masohi Gelar Karya Bakti Belajar Mengajar Di SDN Waiyoho

Komandan SST 2 Sasaran riyol di Desa Efule Satgas TMMD ke-104 Buru Selatan, Serka Nisba Fatsey mengatakan, guna upaya dan potensi yang ada personil dikerahkan untuk menyelesaikan sasaran yang berada di Desa Efule.

“Sehingga diharapkan dengan adanya semangat dan pantang menyerah anggota yang tergabung Dalam Satgas TMMD ke-104 dapat mencapai hasil yang maksimal,”harapannya.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1503/Tual Peduli Pendidikan

MALRA,N25NEWS.COM  – Dalam melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 1503/Tual, Kapten …