Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1507/Saumlaki Beri Penyuluhan KB Kesehatan

SAUMLAKI,N25NEWS.com -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain mengerjakan sasaran fisik juga melaksanakan kegiatan nonfisik, misalnya dengan memberi penyuluhan dan sosialisasi.

Salah satu yang diberikan dalam sosialisasi antar lain tentang Keluarga Berencana (KB), bertempat di Balai Desa Bomaki Kec.Tanimbar Selatan, Kab. Kepulauan Tanimbar, Selasa (10/10/2019).

Dikoordinator oleh Ibu Selvi Hukubun S.Sos dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, mengatakan KB berterimakasih pada Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 1507/Saumlaki yang di wakili Pjs Pasi Ter Kodim 1507/ Saumlaki Lettu Inf Deni Wakim, yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menyampaikan penyuluhan tentang program pemerintah tentang keluarga berencana (KB).

Baca juga :   Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Ikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

Dalam kesempatan tersebut Ibu Selvi Hukubun S.Sos menyampaikan kepada para peserta jika program KB merupakan program yang berkelanjutan dalam rangka menyiapkan keluarga yang berkualitas dengan harapan akan melahirkan keturunan yang cerdas dan berkualitas pula.

“Penyuluhan KB-Kes ini merupakan program yang berkelanjutan dalam rangka menyiapkan keluarga yang berkualitas dengan harapan akan melahirkan keturunan yang cerdas dan berkualitas,” pungkasnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Dandim 1504/Ambon Memberikan Pembekalan Kepada 19 Anggota Baru

Ambon,N25NEWS.com  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil memberikan pengarahan dan …