Satgas TMMD Kodim 1503/Tual Bangun Jalan Desa Ohoidertawun ke Desa Ohoider Atas

MALRA,N25NEWS.COM – Kodim 1503/Tual melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 dengan membangun jalan Desa Ohoidertawun ke Desa Ohoider Atas Kec. Kei kecil, Kab. Maluku Tenggara, Selasa (15/07/2019).

Pekerjaan yang dilaksanakan berupa pengecoran Jalan sepanjang 375 meter lebar 3 meter, sudah mencapai 80%.

Komandan SSK, Kapten Inf Ricard Sapuri mengatakan bahwa TMMD adalah program TNI AD yang salah Satu tujuannya yaitu untuk membantu pemerintah dalam membangun wilayah sehingga masyarakat setempat dapat menikmati hasilnya.

”Semoga nanti setelah Jalan menjadi bagus, ekonomi masyarakat Desa Ohoidertawun dan Desa Ohoider Atas semakin maju” ungkap Dan SSK.

Baca juga :   Puldata Ter Digalakkan Babinsa Guna Ketahui Situasi dan Kondisi

Masyarakat setempat sangat mendukung kegiatan tersebut, sudah lama mereka berharap jalan Desa mereka dibangun dan akhirnya tahun ini terwujud melalui program TMMD ke 105 yang dilaksanakan oleh Kodim 1503/Tual.

Sementara itu, Bapak Kilmas Warga Desa Ohoidertawun. meyampaikan, terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI.

“Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, khususnya Satgas TMMD yang tak kenal lelah, Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk gotong royong guna menyelesaikan Jalan Desa Ohoidertawun ke Desa Ohoider Atas,“ ungkapnya.

Editor :Redaksi

Check Also

Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa Bersama Warga Bangun Talud Jalan

KKT,N25NEWS.com – Kopda Lodik Laiyan, anggota Koramil 1507-02/ Saumlaki yang sehari-hari menjadi Bintara Pembina Desa …