Breaking News

Satgas Yonif 734/SNS Terima Pembekalan dari Danrem 151/Binaiya

AMBON,N25NEWS.COM – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P selaku Dankolakops Satgas Pam Rahwan di Maluku yang didampingi oleh Kasiintel dan Kasiops Korem 151/Binaiya memberi pembekalan kepada Satgas Pam Rahwan Yonif 734/Satria Nusa Samudra, bertempat di Aula Lantamal XI, Ambon, Senin (27/5/2019).

Dalam mengawali arahanya, Kolonel Inf Hartono, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan dan selamat datang dibumi para raja-raja, kiranya dapat memantapkan tekat dan semangat juang menyongsong tugas kedepan, tetap jaga nama baik satuan, jaga diri, jauhi perbuatan yang dapat mencoreng nama baik satuan dan dapat menyikapi permasalahan yang ada disekitar serta tetap waspada.

Baca juga :   Jaga Stabilitas Keamanan, Babinsa Kodim Ambon Laksanakan Anjangsana

“Kepada seluruh prajurit dari pangkat terendah sampai Danpos harus tetap kompak dan kerja sama dlm melaksanakan tugas serta laksanakan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan posnya masing-masing, hormati adat dan istiadat serta cepatlah berbaur dengan masyarakat,” ungkap Danrem Hartono.

Selain itu, Danrem menekankan kepada seluruh prajurit bahwa kegiatan di pos harus bisa menjadi contoh masyarakat sekitar dan jauhi minuman keras karena penyebab utama perkelahian dan keonaran adalah miras. “Diharapkan dalam menjalankan tugas selalu bekerja sama dan saling mengingatkan antara atasan maupun bawahan,”tambahanya.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Babinsa Masohi, Galakkan Pembersihan Lingkungan

MALTENG,N25NEWS.COM Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1502/Masohi galakkan pembersihan lingkungan, dalam hal ini ditunjukkan …