Breaking News

Satgas Yonif RK 136/TS Membantu Warga Membangun Masjid Nurul Bahar

ARU,N25NEWS.COM – Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS melaksanakan Karya Bakti bersama warga melanjutkan pembangunan Masjid Nurul Bahar yang berada di Desa Mesiang, Kab. Kepulauan Aru, Provinsi. Maluku, Kamis (13/06/2019).

“Masjid ini masih banyak sekali kekurangannya dan belum layak untuk digunakan, sehingga kami dan warga bersepakat untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini, “ujar Danpos Dobo SSK III Letda Inf Sultoni.

Sambungnya “kegiatan ini bertujuan agar masjid tersebut dapat terselesaikan dengan cepat, sehingga warga dapat melaksanakan ibadah shalat berjamaah di masjid, selain itu merupakan bentuk komunikasi sosial dengan warga melalui kegiatan teritorial”.

“Hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab kami, sebagai Kesatuan yang sedang melaksanakan tugas operasi kami harus mampu membantu kesulitan warga yang berada di sektor penugasan” tutupnya.

Baca juga :   PN Ambon Sita Eksekusi Terhadap 21 Aset Unidar Di Tulehu Yang Di Kelolah Yayasan Pendidikan Darussalam

“Saya dan warga Desa Mesiang merasa senang serta menyampaikan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS yang telah memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk melanjutkan pembangunan masjid ini” ucap Bapa Imam selaku tokoh agama di Desa Mesiang.

“Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan Satuan Penugasan bukan hanya menjaga keamanan di Desa kami namun juga mampu membantu kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat memajukan Desa kami, ” tutupnya.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Gebernur Maluku,Pemerintah Targetkan Tahun 2025 Sampah Plastik Berkurang 75 Persen

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku,Irjen Pol.Drs.Murad Ismail mengatakan pemerintah melalui Dirjen Perhubungan Laut telah menargetkan di tahun 2025 …