Satu Pejabat Eselon II Pemprov Maluku Terkonfirmasi Positif Covid-19

AMBON,N25NEWS.com-Satu pejabat eselon II dilingkup pemerintah provinsi (Pemprov) Maluku yang diketahui bernama Melky Lohy (53) yang menjabat sebagai Karo Humas dan protokol pemprov Maluku terkonfirmasi posetif Covid- 19.

Hal itu dibenarkan oleh Sekda Maluku yang juga Ketua Harian Gugus Tugas Perceptan dan Penanganan Covid- 19 provinsi Maluku ,Kasrul selang kepada awak media di kantor Gubernur Maluku ,minggu (5/7/2020).

“Hasil swabnya postif yang diperiksa dengan metode TCM (Tes Cepat Molekuler ),kita doakan pak Karo  Humas cepat sembuh,” kata Kasrul Selang.

Dijelaskan Kasrul Selang,pada sabtu sore Karo Humas masih terlihat di kantor gubernur Maluku.Namun,kata Selang Lohy mengakui kalau kesehatannya tidak dalam kondisi baik.

“Pada sabtu malam pak Melky masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.M Haulussy Ambon guna menjalani  karantina,”jelas Kasrul Selang.

Lebih lanjut,Selang menandaskan dengan terpaparnya Lohy,maka sudah barang tentu akan dilakukan tracking (pelacakan),guna mengetahui penyebab terpaparnya Karo Humas tersebut.

“Untuk pelacakan (tracking) itu akan dilakukan oleh pemerintah kota (Pemkot) Ambon.Olehnya,saya berharap dengan adanya kasus tersebut,mari kita sebagai masyarakat harus selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan sosial distancing,”tandas Selang.

Reporter      : Aris Wuarbanaran

Editor          : Redaksi

 

Check Also

BKKBN Maluku Gelar Orientasi Siaga Cegah Covid-19 Bagi PLKB Non PNS

AMBON,N25NEWS.com – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Dra.Renta Rego berselaturahmi sekaligus membuka pada kegiatan Orientasi …