Breaking News

Sebagai Caleg, Kaliky Nyatakan Siap Perjuangan Kepentingan Rakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Muhamad Kaliky seorang wartawan senior di Kabupaten Seram Bagian Barat, begitu percaya diri untuk maju dan bertarung untuk merebut salah satu dari jatah 30 Kursi di DPRD SBB di Gunung Malintang.
Pria yang biasanya akrab disapa Mat ini, maju dengan menggunakan kendaraan Partai Nasional Demokrat(Nasdem), dengan posisi menempati urutan ke-2 , maka Pria yang yang selalu supel bergaul di Masyarakat ini, berpotensi untuk meraih perolehan suara secara signifikan di Daerah Pemilihannya yakni, Dapil 4 Huamual.

Kaliky saat ditemui media ini di Piru, Senin, (21/1) menyatakan, untuk maju bertarung memperebutkan kursi legislatif, sejumlah langkah strategis telah ditempuhnya, yang pertama adalah pembentukan Tim-Tim Pemenangan di Dapil Huamual dan koordinasi pembagian alat peraga.sementara strategi lainnya masih menjadi rahasia.
Ia menyatakan berkat profesinya yang telah digeluti selama bertahun-tahun, maka Kaliky telah memiliki tingkat pengenalan diri yang luar biasa di Masyarakat di samping basis pemilih keluarga yang juga menyokong penuh langkahnya.

“Masyarakat sudah mengenal Beta dari awal, bukan baru sekarang , dari Wartawan juga orang sudah mengenal Beta, sapa yang kenal Mat Kaliky”ungkap Mat dengan gaya yakin.
Keinginan untuk memperbaiki taraf hidup Masyarakat, menjadi salah satu target utama Kaliky, yakni memperjuangkan hak-hak Rakyat, yang selama ini lalai mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.

“Terpilihnya Kita ini kan, tergantung masyarakat punya pilihan, jadi mau tidak mau Kita harus turun ke bawah untuk melihat, kepentingan masyarakat dan melihat kepentingan Masyarakat, dimana aspirasi Masyarakat Kita perjuangkan untuk Pemerintah Daerah,”ungkapnya.

Kaliky menyatakan, jika terpilih nanti sebagai anggota Legislatif maka Ia akan memposisikan diri sebagai Pelayan Masyarakat, yang harus memperjuangkan Aspirasi Rakyat.

Penulis : Niko Kastanja

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

Pariera,Hasil Konferda Dan Konfecab PDI.Perjuangan Provinsi MalukuAkan Di Evaluasi

AMBON,N25NEWS.COM-Konferda dan Konfercap Partai Demokrasi Perjuangan (PDI.P) Se Provinsi Maluku digelar di Gedung Baileo Siwalima …