Breaking News

Sebanyak 54 Siswa SD Lentera Ambon Ikut UN

AMBON,N25NEWS.COM – Sebanyak 54 siswa pada Sekolah Dasar swasta Lentera Ambon siap mengikuti Ujian Nasional.

Kepala sekolah SD Swasta Lentera Ambon, Sonya Mariana Hendrayani Kamis, (03/05) di Ambon, mengatakan para siswa telah di siapkan beberapa bulan lalu melalui proses-proses pra ujian atau try out.

Hingga menurutnya, kesiapan para siswa nya tak terkendala sama sekali dengan target yang di harapkan untuk para siswa yang mengikuti ujian nasional kali ini dapat mencapai standar nilai yang ditetapkan yakni nilai rata-ratanya 7,  Standar itupun sama di tingkat nasional.

Baca juga :   Hasan Slamet : Pungutan Di SD Negeri 3 PDK Ambon Adalah Maladminstrasi

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon, Fahmy Salattalohy usai membuka sampul ujiannya dikatakan SD Lentera Ambon merupakan salah sekolah dengan prestasi terbaik untuk tingkat swasta.

“Sehingga konsen Pemrintah Kota pun terarah pada sekolah ini. Hal ini dijadikan pula salah satu kebaikan yang patut di contohi oleh sekolah lainnya baik negeri maupun swasta,” tandasnya.

Dengan demikian dirinya mengharapkan hasil yang diberikan oleh para siswa pada SD Lentera Ambon baik dan berhasil lulus dengan nilai tertinggi. (Amy Latuny)

About admin

Check Also

SMA Negeri 7 Ambon Lakukan Persiapan Hadapi UNBK

AMBON,N25NEWS.COM-Untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada SMA Negeri 7 Ambon dilakukan dengan berbagai …