Sekot Hadiri Hari Bhakti Imigrasi Ke 69

AMBON,N25NEWS.COM – Sekertaris Kota (Sekot) Ambon, A.G. Latuheru, Senin (28/1/2019) secara langsung menghadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke 69 Tahun 2019 yang berlangsung di halaman depan Gedung Islamic Center Ambon.

Lahuteru yang diwawancarai usai upacara mengatakan, merasa bangga serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Imigrasi, karena adanya kemajuan yang meningkat dan semakin eksis dalam program pelayanan terhadap masyarakat Kota Ambon dapat dilihat dari proses pengurusan pasword yang dulunya antrian begitu lama, tetapi sekarang dengan dengan adanya sistem online masyarakat tidak perlu antri begitu lamanya lagi.

“Imigrasi semakin hari tambah eksis, contohnya dulu pengurusan pasword masih menggunakan sistem antri yang begitu lama, tetapi untuk sekarang dengan adanya sistem online, kita tidak perlu antri lama dan pengurusan pasword pun lebih cepat dan mudah, hal tersebutlah yang merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dalam hal ini mewakili Pemerintah Kota Ambon,” tuturnya.

Ia berharap, dengan usai yang baru ini, pelayanan Imigrasi kedepannya lebih meningkat dan semaksimal mungkin kedepannya sehingga masayrakat yang dilayani lebih merasa nyaman dan aman untuk mengurus pasword maupun hal lainnya yang terkait dengan Imigrasi.

Penulis :Mendy S

Editor   :Redaksi

Check Also

Lounching Visit Ambon 2020,Walikota Bertekad Jadikan Maluku Destinasi Kunjungan Wisata Indonesia 

AMBON,N25NEWS.com-Walikota Ambon,Richad Louhenapessy mengatakan,dengan di launchingnya seluruh program Visit Ambon 2020,maka Pemerintah Kota Ambon,bertekad pariwisata …