Sekretariat Golkar Kecamatan Tehoru Di Resmikan

MASOHI,N25NEWS.com – Setelah melakukan pendaftaran Kepengurusan DPD Golkar Maluku Tengah periode 2020-2025 di Kesbangpol Kabupaten Maluku Tengah dan KPUD Maluku Tengah membuat fungsionaris DPD Golkar Maluku Tengah di bawah kepempimpinan Rudolf ( Rudy) Lailossa SH melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tehoru guna meresmikan Kantor Sekretariat Pimpinan Kecamatan ( PK) Tehoru beberapa waktu lalu sekaligus melakukan konsolidasi terhadap kader Golkar tingkatan kecamatan maupun Desa/Negeri.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Maluku Rudolf ( Rudy) Lailossa SH ketika di hubungi via telepon kepada N25NEWS.com tadi malam Lailossa mengatakan agenda kerja kecamatan Tehoru untuk melakukan peresmian kantor PK Kecamatan Tehoru ini merupakan salah satu agenda dirinya selaku ketua terpilih pada saat musda beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya ada dua agenda penting yang akan di lakukan oleh Saya dan teman- teman selaku Pengurus Golkar Maluku Tengah yakni melakukan pembukaan kantor Sekretariat kecamatan di 18 Kecamatan yang ada pada wilayah kabupaten Maluku Tengah.

“Saat ini kita memulai dari kecamatan Tehoru dan akan di susul dengan kecamatan- kecamatan lainnya sedangkan untuk agenda yang satunya kami juga akan melakukan musyawarah kecamatan ( Muscab) secara bertahap,”katanya.

Lailossa berharap dengan adanya agenda-agenda kerja, ke depan ini dapat membuat seluruh kader Golkar Maluku Tengah bersatu pasca Musda kemarin untuk sama-sama berjuang memenangkan partai Golkar di bumi Pamahanunusa.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Kecamatan ( PK) Partai Golkar kecamatan Tehoru Syaam berjanji akan terus berupaya mendukung penuh setiap program dari DPD Golkar Maluku Tengah salah satunya Partai Golkar Kecamatan Tehoru harus punya sekretariat sehingga terbukti hari ini Kantor Sekretariat Pimpinan Kecamatan Tehoru diresmikan oleh ketua DPD Golkar Maluku Tengah Rudy Lailossa.

“Kantor ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami pimpinan Kecamatan Tehoru,”tambah Syaam.

Setelah peresmian ini kata Syaam dirinya kan melakukan konsolidasi Partai Golkar di Kecamatan Tehoru demi kejayaan partai ini di Kecamatan Tehoru secara khusus dan Maluku Tengah umunya.

Penulis : Santos Walalayo

Editor : Redaksi

Check Also

Bawaslu Bursel Dalami Keterlibatan Oknum ASN

BURSEL,N25NEWS.com -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengaku masih mendalami dugaan keterlibatan oknum …