Sekretaris DPD Lasmura Maluku Apresiasi Terpilihnya Kembali Yasin Payapo Sebagai Ketua DPD Hanura Maluku

PIRU,N25NEWS.com – Drs.Moh Yasin Payapo.M.Pd ditetapkan kembali sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku Periode 2020 – 2025 oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura ( DPP HANURA) di Jakarta lewat SK DPP Nomor : 040/B.2/DPP HANURA/VI/2020.

Hal ini di apresiasi  Sekretaris  DPD Lasmura Maluku Mujahidin  Ningkeula saat memberikan keterangannya pada N25NEWS.com.

Menurutnya hal ini sangat tepat Yasin Payapo di berikan tanggung jawab lagi memimpin Partai Hanura di Maluku.

“Sehingga dengan begitu untuk menangkan partai ini di Maluku bisa tercapai serta bisa menduduki salah satu kursi pimpinan di DPRD Provinsi Maluku,” jelas Sekretaris DPD LASMURA MALUKU Mujahidin Ningkeula.

Sebagai organisasi sayap Partai Hanura tentunya kata Mujahidin, DPD Lasmura Maluku sangat mengharapkan partai ini dipimpin oleh kader partai yang loyal serta berkomitmen jelas dalam memenangkan partai Hanura di Maluku ini dan itu sudah di jawab oleh  Yasin Payapo dengan kurang lebih memimpin partai hanura selama 2 tahun kemarin Hanura bisa keluar sebagai pemenang ke 5 dalam proses Pileg 2019 kemarin di Provinsi Maluku.

Baca juga :   Belay,Penegak Hukum Harus Adil Dalam Kasus Ratissa

“Harapan kami dengan kembali ditetapkannya beliau sebagai Ketua DPD Hanura Maluku periode 2020-2025 serta dengan waktu konsolidasi partai yang cukup ini dapat menciptakan sejarah baru Partai Hanura di Maluku yaitu merebut kursi pimpinan DPRD Provinsi Maluku Pada pemilu 2024 nanti,”ujarnya.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh pengurus serta simpatisan Partai Hanura di Provinsi Maluku untuk sama-sama bahu membahu memenangkan Partai Hanura dengan cara melakukan konsolidasi  sampai ke tingkat bawah agar kedepannya lebih memudahkan kita memperjuangkan kepentingan masyarakat Maluku.

Reporter : Santos W

Editor : Redaksi

Check Also

Pemimpin  Yang Cerdas Tegas Dan Merakyat Untuk Membangun KKT 5 Tahun Kedepan

AMBON,N25NEWS.com-Pemimpin cerdas tegas dan merakyat adalah seorang yang menggunakan kemampuannya,sikapnya,nalurinya dan ciri-ciri kepribadiannya yang mampuh …