Breaking News

Selain Hadiri Pesparani, Agenda Menag Di Bulan Oktober

AMBON,N25NEWS.COM – Selain menghadiri kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional pertama di Ambon Ibukota Provinsi Maluku, Menteri Agama (Menag) RI Lukman Hakim Saifuddin  juga akan menghadiri beberapa rangkaian agenda di bulan Oktober.

“Pertama kedatangan pak Menteri di Ambon Provinsi Maluku pada tanggal 27 Oktober, bersama beberapa  rombongan lainya melakukan beberapa rangkaian kegiatan, sebelum puncak acara Pesparani,”tandas Kakanwil Kemenag Maluku pada awak media di Ambon, Senin(10/9).

Dimana kedatangan rombongan Menag terdiri dari, Ibu Menag,  Kepala Biro Perencanan dan Keuangan Kemenag RI, Kakanwil Kemenag seluruh Indonesia beserta ibu Kakanwil.

Bertepatan dengan kadatangan Manag RI di Ambon pada tanggal 27 Oktober langsung melakukan   Launching Pesparani Katolik Nasional pertama, selanjutnya melakukan penandatangani  prasasti Kanwil Kemenag yang baru di Tantui Atas tepatnya di Mako Brimob Polda Maluku.

Baca juga :   Kemenag Agendakan Pemulangan Jemaah Haji

Selanjutnya dihari yang sama juga Manag RI Malukan penandatangi prasasti pembangunan sembilan Kantor Urusan Agama (KUA) yang sudah dibangun, setelah itu menghadiri pembinaan ibu-ibu Dharma Wanita Kanwil Kemenag seluruh Indonesia.

Setelah menghadiri serangkaian agenda dihari yang sama tepatnya dimalam hari, Menag dalam menghadiri Pesparani Katolik Nasional pertama yang dibuka Presiden RI Joko Widodo akan menyampaikan sambutan pembukaan Pesparani.

“Semua itu merupakan agenda Manag yang sudah disetujui di tanggal 27 Oktober mendatang,”akui Musaad.

Oleh : Gali Markalin

About admin

Check Also

Kakanwil Dorong Program dan Anggaran Pendis Tahun 2020

AMBON,N25NEWS.COM –  Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, Fesal Musaad, S. Pd, M. Pd mendorong …