Breaking News

Senin (27/08),Adanya Upaya Penahanan Kabag Humas SBB

SBB,N25NEWS.COM – Josep Sapasuru pelaku tabrakan maut yang menghilangkan dua nyawa dijalan trans Seram Desa Nuruwe Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat pada hari Selasa 21/8/2018 Pukul 02.00 Wit.

Josep Sapasuru yang juga Kepala Humas Pemkab SBB pelaku tabrakan yang merenggang dua nyawa sekaligus ,pelaku pada saat itu mengendarai Mobil Dinas dengan Nomor Polisi DE 209 GM dari arah waipirit menuju kota Piru .

Akan ada upaya penahanan Josep Sapasuru pada senin hal ini di sampaikan oleh Kasad Lantas Polres SBB AKP Mahmmud Ollong yang dikonfirmasi Media N25NEWS .COM melalui telepone selulernya sabtu (25 /08/2018).

Dikatakannya, saat ini kabag Humas Pemda SBB pelaku  Tabrakan  di  Jalan Trans Seram, tepatnya di Desa Nuruwe Kecamatan Kairatu Barat pada  Selasa (21/8/2018)  masi di amankan oleh mapolres SBB,  pelaku baru akan di upayan penahanan pada senin nanti,

“Saat ini pelaku belum di tahan, karena masih proses penyidikan, kemarin jumat 24/08/2018 suda kami periksa dua orang saksi , dan senin nanti baru ada upaya penahanan” Ungkap ollong.

Dua orang yang meninggal atas peristiwa Naas itu adalah Rafael Matital 54 Tahun, Kepala SD Negeri 1 Kamal dan Nafarah Sapasuru yang berboncengan Raimond Sapasuru. Sedangkan Raimond Sapasuru  sampai saat ini masih dirawat di RSUD Haulussy Ambon .

Lanjut Ollong, pasal yang di kenakan buat pelaku adalah  ketentuan Pasal 310 UU Nomor 22 Tahun 2009  tentang lalu lintas dan angkutan jalan.” Pasal yang di langgar adalah pasal 310 UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas ” Jelas Ollong.

Oleh : Suneth

About admin

Check Also

Bupati SBB Hadiri Perayaan HUT KNPI Ke-46

SBB,N25NEWS.COM – Bupati Seram Bagian Barat Drs. M Yasin Payapo.M.Pd yang didampingi Para pimpinan Organisasi …