Sekda Maluku Kasrul Selang

Seorang Anggota DPRD Maluku,Terkonfirmasi Positif Covid-19

AMBON,N25NEWS.com-Seorang anggota DPRD provinsi Maluku berinisial SA terkonfirmasi positif Covid-19.Saat ini,anggota dewan tersebut sementara karantina mandiri.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku,Kasrul Selang,kepada awak media di kantor Gubernur Maluku,senin (3/8).

Walaupun begitu,kata Kasrul aktivitas di kantor DPRD tersebut tetap berjalan seperti biasa,bahkan kantor rakyab itu tidak akan di tutup.

“Kantor DPRD aktivitasnya seperti biasa dan tidak akan ditutup,karena kalau ditutup,maka sudah barang tentu kepentingan rakyat kita di Maluku ini akan terhambat,”kata Kasrul Selang.

Lebih lanjut,Kasrul Selang mengatakan bahwa,dengan adanya salah satu anggota dewan yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini,maka pihaknya akan melakukan tes swab kepada semua anggota DPRD dan seluruh pegawai Pemprov Maluku yang bertugas di kantor yang beralamat di Karpan tersebut.

Baca juga :   Cegah Peredaran Bahan Berbahaya,BPOM Gelar Bimtek Bagi Petugas Pasar 

“Besok kita akan melakukan tes swab kepada semua anggota dewan dan pegawai yang bertugas disana,”ujar mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat ini.

Sementara itu,ditempat yang sama,Sektretaris Dewan (Sekwan) DPRD provinsi Maluku, Bodewin Wattimena,menyampaikan bahwa SA telah dilakukan pengambilan swab pada minggu lalu.

“Untuk itu,kami akan melakukan tindakan pencegahan di gedung rakyat tersebut agar tidak menggangu agenda dewan,”tandas Wattimena.

Reporter     : Aris Wuarbanaran

Editor        : Redaksi

Check Also

Prayudi,RS Siloam Dibuka Awal Untuk Penanganan Pasien Covid-19

AMBON,N25NEWS.com- Rumah Sakit (RS) Siloam Ambon yang memiliki fasilitas 600 kamar di bangunan 12 lantai …