Serah Terima Jabatan Kadispora Kabupaten Maluku Tenggara

MALRA,N25NEWS.com-Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Maluku Tenggara dari Muhsin Rahayaan, SSTP, M.Si kepada, Agus Ohoira di Ruang Kerja Sekda Malra,belum lama ini.

“Kami melaksanakan acara serah terima ini,dalam rangka menindaklanjuti,program dan kegiatan tahun 2020,maka dengan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi generasi muda di Malra,”ungkap Sekretaris Daerah Bernadus Rettob.

Selain itu,Sekda juga menyampaikan terima kasihnya  kepada Kadispora sebelumnya yang telah berbuat banyak bagi pengembangan Perangkat Daerah,di Kabupaten Maluku Tenggara.

“Saya juga meminta agar pimpinan dan staf harus saling mendukung,saling kerjasama karena ini membutuhkan koordinasi antara banyak orang, hal ini juga pasti muncul tantangan,bahkan tantangan itu juga datang dari kalian sendiri, kalau lingkungan kalian sehat maka kerja kalian juga baik,”jelas Sekda.

Baca juga :   Bupati Malra Serahkan Bantuan Jaminan Hidup Bagi Penyandang Disabilitas

Begitu pula juga orang-orangnya juga harus sehat dalam arti sehat mental.Dengan demikian Pembinaan terhadap generasi muda juga harus cerdas, baik cerdas intelektual, cerdas spiritual dan cerdas emosional.

“Untuk itu,saya berharap, bagi Pimpinan OPD yang baru,harus mampu membina generasi muda dengan baik di Malra. Pada setiap OPD atau organisasi biasanya ada salah paham, itu biasa dan menjadi kritikan untuk membangun dan person saya, bekerjalah dengan baik agar menghasilkan sesuatu yang baik pula,”tandas Rerttob.

Reporter         : Pae Rahakbauw

Editor              : Aris Wuarbanaran

Check Also

A.Yani Rahawarin Dilantik Jadi Sekda Malra

MALRA,N25NEWS.com – Kabupaten Maluku Tenggara akhirnya punya Sekretaris Daerah yang defenitif setelah senin 17 Februari …