Breaking News

Serius Sukseskan Program Tuntas SMP Negeri 6 Ambon Datangkan Mahasiswa PPL Dari Thailand

AMBON,N25NEWS.COM-Keinginan yang tinggi dari pihak SMP Negeri 6 Ambon untuk mensukseskan program Tuntas Mencapai Target,bukan keinginan semata,keseriusan pihak sekolah dalam menjalankan program tersebut yaitu akan mendatangkan mahasiswa PPL Internasional dari negara Thailand.
Hal ini dikatakan Kepala sekolah SMP Negeri 6 Ambon,Yan Mahulette,ketika menghubungi media N25NEWS.COM,via telepon belum lama ini.

Menurut Mahulette,pihaknya telah melakukan kerjasama dengan mahasiswa PPL Internasional khusus untuk mata pelajaran Matematika dan pada tanggal 26/8/2019 mahasiswa tersebut sudah tiba di Ambon dan akan langsung diperkenalkan dilingungan sekolah SMP Negeri 6 Ambon.
Adapun,Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Ambon diketahui akan memasuki masa purna bhakti (pensiun) pada awal 2020 mendatang.

Sementara itu,dirinya tak lupa menghimbau kepada seluruh siswa SMP Negeri 6 Ambon,yang mana dengan kehadiran mahasiswa PPL Internasional ini,siswa siswi bisa termotifasi untuk lebih giat belajar lagi.

Selain itu,untuk para orangtua murid maupun wali,mari sama-sama kita mendukung program yang digagas bersama ini,karena semua ini kami buat demi siswa-siswi di lembaga pendidikan yang kita cintai ini,”turut Mahulette.

“Ditambahkannya lagi,pihaknya sementara membagun komunikasi dengan pihak yang lain maupun pihak Unpatti untuk mata pelajaran bahasa Inggris agar kedepannya target kami ini di Program Tuntas mencapai target bisa tercapai di tahun 2020 dengan sebuah capaian hasil yang baik,”tandas Mahulette.

Reporter : Santos

Editor : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

232 Peserta KSM Rebut 11 Tiket Tingkat Nasional

AMBON,N25NEWS.COM –  Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi yang diikuti 232 siswa/siswi tingkat Madrasah …