Sertijab Sekwan Kabupaten Maluku Tenggara Dan Kadis Pariwisata

MALRA,N25NEWS.com-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD Kabupaten Maluku Tengara (Malra) dari Ir.Jan Pieter Rahanra kepada BB VB Hb Hb UN Hb serta Kepala Dinas Pariwisata dari Pieter B.R.Rahayaan,SH,MSi kepada Ir.Alexander Joko Wiyono di ruang kerja Sekda Malra,belum lama ini.

Adapun,Pj.Sekretaris Daerah (Sekda),Bernadus Rettob,S.Sos berharap pejabat yang baru diserahkan tugas dan tanggung jawab dapat melaksanakannya dengan baik,karena ini merupakan sertijab dan tanggung jawab.

Selain itu,kata Sekda pimpinan OPD diharapkan memberikan pemahaman kepada para pegawai dilingkungan yang baru.

Baca juga :   Bupati Malra Serahkan Bantuan Jaminan Hidup Bagi Penyandang Disabilitas

“Saya harap,arahan konkrit terkait disiplin dan memberikan pembinaan secara serius,serta dapat menghargai satu dengan lainnya agar dapat menindak lanjuti program-program yang lalu,asal tidak menurunkan skala prioritas,”tandas Rettob.

Adapun,pada acara Sertijab tersebut Pejabat Sekretaris Daerah didampingi Asisten Adminstrasi Umum dan Staf Ahli Bupati dan Kepala BKPSDM Kabupaten Maluku Tenggara.

Reporter : Pae Rahakbauw

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

A.Yani Rahawarin Dilantik Jadi Sekda Malra

MALRA,N25NEWS.com – Kabupaten Maluku Tenggara akhirnya punya Sekretaris Daerah yang defenitif setelah senin 17 Februari …