Home / Kota Ambon / SESKOAD Angkatan 56 Kunjungi Kota Ambon.

SESKOAD Angkatan 56 Kunjungi Kota Ambon.

AMBON,N25NEWS.COM – Wakil Walikota (Wawali) Ambon, Syarif Hadler menerima kunjungan 16 Siswa Perwira Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (SESKOAD) angkatan 56, bertempat di lantai II Balai Kota Ambon, Selasa (25/4/2018).

Wawali dikesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan para peserta seskoad ke Kota Ambon, diharapkan dari kunjungan tersebut dapat memberikan informasi bahwa Ambon benar-benar sudah aman, sehingga orang tidak ragu lagi datang ke ambon.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy, yang sementara melakukan tugas di jakarta melakukan telekonferensi dengan peserta SESKOAD, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada mereka yang merupakan calon-calon jenderal , yang sudah datang mengunjungi kota ambon.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G.Latuheru, Para Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD. (Diskominfo Ambon)

About admin

Check Also

Pangdam Resmi Tutup Lomba Peleton Tangkas Kodam XVI/Pattimura

AMBON,N25NEWS.COM – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto secara resmi menutup lomba Peleton Tangkas (Tontangkas) Kodam …