Breaking News

Siap Menangkan JokowiMaruf Amin, Relawan SBB Bersatu Untuk Jokowi- Maruf Amin DiLantik

KAIRATU,N25NEWS.COM -Berlangsung di Balai Desa Waimital, Pengukuhan Relawan SBB Bersatu untuk Jokowi Amin pada Selasa (29/2), hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PDIP Maluku, Edwin Adrian Huwae, Ketua DPW Nasdem Maluku , Hamdani Laturua, Sekretaris DPD Golkar Maluku, Roland Tahapary, Ketua Relawan SBB Bersatu Untuk Jokowi -Maruf Amin, Marthen Tetehuka dan Pengurus Relawan SBB Bersatu bersama ratusan Relawan Jokowi Maruf dari berbagai tempat di Kabupaten SBB serta ibu-ibu MajelisTaklim dari Wael, Pelita Jaya dan Upessy.

Saat menyampaikan komitmen Relawan Jokowi -Maruf Amin, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD);Edwin Adrian Huwae menyatakan, para relawan dalam mengkampanyekan Capres Jokowi -Maruf Amin harus menyampaikan hal-hal yang baik dan positif terkait kemajuan yang telah dicapai oleh Pemerintahan Presiden Jokowidodo selama ini, jangan menyampaikan hal-hal yang tidak baik, membangun isu negatif, hindari untuk menyampaikan ujaran – ujaran kebencian, menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kebohongan atau hoaks serta isu SARA dan agama.

Karena itu Menurut HUWAE, yang saat ini dicari adalah Pemimpin Negara, Pemimpin Pemerintahan dan Pemimpin Rakyat, oleh sebab itu Para Relawan Jokowi-Maruf harus mengembangkan sikap menghormati semua agama.

“Jangan membawa-bawa nama agama dalam proses kerja – kerja relawan tetapi tunjukan kepada seluruh Rakyat Kabupaten Seram Bagian Barat, keberhasilan yang telah dicapai oleh Presiden Jokowidodo.

Sementara Sekretaris Golkar Maluku Roland Tahapary saat menyampaikan sambutannya menyatakan, Lagu Indonesia Tanah Air Beta yang dinyanyikan oleh kelompok paduan suara Ibu -ibu relawan saat mengisi acara Pengukuhan Relawan Jokowi Maruf Amin merupakan suatu ungkapan kebanggaan bertanah air Indonesia, pasalnya ada yang menganggap bahwa Negara Indonesia ini akan punah, maka ketika dari Bumi Saka Mese Nusa orang menyanyikan Indonesia Tanah Air Beta, adalah hal yang luar biasa.

Tahapary juga mengungkapkan, sebagai fungsionaris TKD, Fungsionaris TKD Maluku maupun Relawan SBB Bersatu termasuk didalamnya 10 Partai Politik pendukung adalah sahabat dalam perjuangan,

“Kita satu dalam memperjuangkan Capres Jokowi – Maruf Amin pada Pilpres 17 Maret 2019 mendatang”imbuhnya.
.
Ia mendaskan, kehadiran figur Timotius Akerina sebagai salah satu ujung tombak dari Pemerintahan di SBB, adalah bagian dari perjuangan relawan di SBB untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi Maruf ke depan.

Secara gamblang Pria yang disebut Sebagai “Guru Politik” ini secara blak-blakan menyatakan, di tim Kampanye Jokowi Maruf Amin beberapa waktu lalu telah melakukan Rapat koordinasi Daerah, sehingga sudah sepakat bahwa target kemenangan utuk Jokowi Maruf Amin di Maluku adalah 70 Persen “sudah Kita tetapkan dan sekarang Kita kerja-kerja kurang dari 50 Hari, Kita akan wujudkan itu pada waktu datang di TPS-TPS” ujarnya optimistis.

Karena itu, Tahapary menyampaikan pesan singkat saja buat fungsionaris tim dan relawan seluruh partai pendukung yang ada di SBB, mari Kita ajak semua saudara-saudara untuk pada hari itu, supaya datang ke TPS dan berikan suara untuk pasangan No urut satu, Jokowi -Maruf Amin

Ketua DPW Nasdem Maluku,Hamdani Laturua dalam pidato politiknya menyatakan, kemenangan tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena itu para relawan harus bekerja keras dengan semangat militansi untuk mencapainya.

Meski begitu Figur Politisi muda yang mulai naik daun ini menandaskan para relawan akan didukung oleh Masyarakat SBB untuk menyuarakan Indonesia yang merdeka, bebas dan maju agar setara dengan nNegara-Negara Besar lainnya di Dunia.

Latrua mengharapkan untuk menopang kemajuan tersebut, maka para relawan dan Masyarakat SBB harus menopang Arus besar yang telah disiapkan pemerintah yaitu Capres 01, Bapak Jokowi dan Maruf Amin.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Gubernur Maluku,Menjadi Partai Besar Dalam Demokrasi Butuh Perjuangan Partai Itu Sendiri

AMBON,N25NEWS.COM-Gubernur Maluku Murad Ismail mengatakan untuk menjadi partai yang besar dalam demokrasi saat ini,adalah tidak …