Breaking News

Sinergitas TNI-Polri Guna Ciptakan Keamanan di Wilayah

ARU,N25NEWS.COM – Sinergitas  dan Soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa yang ditunjukkan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah.

Dalam rangka menciptakan kemanan di Wilayah yang mana bulan ini masuk dalam Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Babinsa Desa Kabalsiang, Kec. Aru utara timur Kab. Kep. Aru Sertu Zulkifli. S, Babinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan swiping minuman keras (miras) dan pemusnahan barang bukti miras jenis sopi sebayak 60 botol yang dilaksanakan di Kantor Desa Kabalsiang Kec, Aru Utara Timur, Kamis (09/5/2019).

Baca juga :   Tingkatkan Ketaqwaan, Prajurit Satgas Ajari Anak-anak Mengaji Di Tenda Pengungsian

“Kegiatan tersebut merupakan hal positif yang harus selalu kami kawal dan laksanakan dimana keamanan di wilayah adalah hal utama yang harus selalu kami jaga, Miras merupakan faktor penyebab terjadinya kejahatan, sehingga dengan penyebab negatif itulah kami menggandeng Babinkamtibmas dan perangkat Desa untuk swiping dan memusnahkan barang bukti Miras.” Ujar Sertu Zulkifli.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini masyarakat akan semakin sadar akan dampak dan pengaruh minuman keras sehingga bisa menghindar dan tidak mengkonsumsinya guna menciptakan keamanan di wilayah.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Satgas Yonif 734/SNS Peduli Masyarakat Terdampak Bencana

AMBON,N25NEWS.com -Satuan Tugas (Satgas) Yonif 734/Satria Nusa Samudra yang melaksanakan penugasan di wilayah Kolakops Korem …

×

N25NEWS.com