Skor 1-0 PS Pelauw Putra Raih Piala Kapolda Maluku

AMBON-N25NEWS.COM, Akhirnya turnamen sepakbola milenial U23 Piala Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku diraih oleh Pemain Sepakbola (PS) pelaw putra dengan skor 1-0, yang berlangsung di lapangan Mandala Karang Panjang Kecamatan Sirimau Ambon,(10/2/2019) Minggu Sore.

Pantauan N25NEWS.COM, dibabak awal, PS Pelaw Putra sangat menguasai bola di lapangan yang lawan mereka yakni PS Tulehu Putra, hingga suara dari sporter PS Pelaw Putra sangat deras dari sudut kiri tribun, hingga pemainpun merasa makin semangat dan lebih percaya diri untuk bisa menang.

Untuk diketahui Usai turnamen ini sala satu dari PS pelaw putra mencetak 1 gol dengan sangat baik, hingga mereka bisa pulang kampung dengan membawah Piala kapolda Maluku dengan bonus sebesar 4 Juta rupiah, yang diberikan langsung oleh Royke Lumowa, Kapolda Maluku.

Namun, dua dari PS Tulehu Putra, Sarul Umarella, gelar pemain skor tertinggi dan Zidan, gelar pemain sepakbola terbaik, diturnamen sepakbola milenial U23 Piala Kapolda Maluku, PS Tulehu Putra bisa pulang dengan memikul piala juara dua

Untuk diketahui, Turnamen Ini Ricuh. Turnamen yang sangat bergengsi ini membuat sporter dari PS Tulehu Putra ricuh dengan cara melempar botol Aqua ke arena lapangan, hingga petugas kepolisian harus berikan penjagaan ketat, agar mereka tidak sampai maju kedalam lapangan, untuk tidak lebih seperti melempar botol.

” Mungkin ada beberapa sporter yang tidak terima kekalahan sehingga membuat kericuhan” ujar Royke.

Penulis : IAN M

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

Tekuk Persilan, PS Pelauw Putra Lolos 16 Besar Soeratin Cup U-17

PIRU,N25NEWS.COM – Tim PS Pelauw Putra U-17, akhirnya berhasil menghidupkan peluang pada Putaran Final Soeratin …