Home / Pendidikan / SMK 1 Jelang USBN SMK 1 Muhammadiyah Adakan Simulasi Pemantapan
Wakasek Humas SMK 1 Muhammadiyah Drs.Arsad Kaisupi

SMK 1 Jelang USBN SMK 1 Muhammadiyah Adakan Simulasi Pemantapan

AMBON,N25NEWS.COM- SMK 1 Muhammadiyah telah mempersiapka siswa –siswinya sebanyak 93 peserta untuk mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN),hal ini di akui oleh Wakasek Humas SMK 1 Muhammadiyah Drs.Arsad Kaisupi di ruang kerjanya jumat (23/02/2018),pembukaanya itu pada tanggal 26,sedangkan tanggal 27 akan di laksanakan pemantapan di sekolah masing – masing.

Dalam penjelasannya kepada media ini,Kaisupi mengatakan bahwa persiapan untuk USBN ini,Sekolah juga telah mempersiapkan dari pihak industri untuk datang ke sekolah masing – masing dan akan mengundi siswa yang ada di sekolah.

“Kami sangat harapkan bahwa pelaksanaan USBN ini terlaksana dengan baik,lancar dan semoga sukses,”katanya.

Selain itu katanya,Ada dua   mata pelajaran produktif yang khusus,seperti Teknik Komputer , jaringan dan perakitan,sedangkan untuk listrik yaitu Listrik instalasi yang di dalamnya ada satu paket dengan pemasangan instalasi yangbterakhir yaitu  akutansi yang menyangkut dengan perkantoran.

Lebih lanjut Kaisupi  mengatakan untuk persiapan Ujian Nasional (UN) ada 4 mata yaitu Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris,Matematika,dan Biologi.Persiapan pihaknya kata Kaisupi,sementara menunggu Surat Keputusan (SK) dari Pemerintah Provinsi Malulu sebagai penyelenggara.

Di akuinya sambil menunggu SK dari penyelenggara,maka pihaknya sesuai hasil kesepakatan dari MKKS sebelum mengikuti Ujian Nasional (UN) SMK 1 Muhammadiyah sudah mengadakan try out dan Simulasi pemantapan.

“Selaku Wakasek Humas Saya berharap yaitu agar dalam pelaksanaannya  ini bisa berjalan dengan baik  dan tidak ada gangguan serta kendala yang berarti dan untuk semua pihak yang terlibat dalam proses ini tidak saling menyalakan satu sama lainya,karena bawasannya proses ini untuk kedalaman cita – cita dan masa depan anak – anak kita semua,”pungkasnya.(Aris Wuarbanaran)

 

 

About admin

Check Also

SMK Negeri 1 Ambon Adakan Program Pertukaran Siswa Dengan Darwin High School

AMBON,N25NEWS.COM-Sebagai tindak lanjut dari program pertukaran siswa antara SMK Negeri 1 Ambon denga siswa dari …